Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Rizky Febian Akan Duet dengan Anya Geraldine

    Kawula Muda, kabar gembira nih buat penggemar Rizky dan Anya.

    Penyanyi Indonesia, Rizky Febian. (INSTAGRAM/@RIZKYFEBIAN)

    Rizky Febian dan Anya Geraldine semakin menunjukkan kedekatan. Kerja sama antara keduanya memang terbilang membekas, dan akan berlanjut ke proyek Rizky berikutnya.

    Kehadiran Anya Geraldine sebagai model dalam video klip lagu-lagu yang terdapat dalam trilogi “Garis Cinta” memberikan warna tersendiri dalam proyek musik Rizky Febian.

    Kesuksesan trilogi lagu itu pada akhirnya membuat para penggemar keduanya jatuh hati pada chemistry Rizky dan Anya.

    MV ketiga lagu tersebut pun saat ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Trilogi “Garis Cinta” merupakan karya terbaru Rizky Febian pada 2020 yang semua proses produksinya dilakukan di rumah.

    Dalam “Garis Cinta” terdapat 3 lagu yang makna dari masing-masing lagunya merupakan cerita satu kesatuan. Lewat lagu ini, Rizky Febian ingin menunjukkan bahwa penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.

    Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Rizky Febian tetap berusaha produktif, termasuk menciptakan karya. Tekadnya dalam mengumpulkan materi untuk album pun membuahkan hasil. Terbukti ia telah merilis beberapa lagu tahun ini  Saat ini, ia tengah menyiapkan rencana untuk lagu terbarunya.

    Setelah menjadikan Anya Geraldine sebagai bintang video klip dari trilogi lagunya, Rizky Febian berniat mengajak selebgram itu untuk kerja sama lagi. Bukan menggaet sebagai model video klip, kali ini Rizky Febian ingin mengajak Anya Geraldine untuk berduet.

    Rizky Febian mengaku bahwa sejak awal bekerja sama dalam video klip lagu Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta, Anya adalah nama yang langsung terpikir olehnya untuk duet lagu barunya.

    Menurut Rizky, Anya memiliki citra dan karakter yang begitu kuat. Dia mengaku butuh hal tersebut untuk mewujudkan konsep lagu yang telah disiapkannya.

    Akan tetapi, rencana duet dengan Anya masih disimpan rapat oleh cowok kelahiran 1998 itu. Dia ingin duetnya bersama Anya Geraldine menjadi kejutan bagi penggemar keduanya.

    Editor Team

    COMMENT