Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2022

    Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool Tidak Muncul di 'Doctor Strange 3'?

    Ini beneran atau mau boong kayak Andrew Garfield di Spiderman hayooo?

    Superhero Marvel, Deadpool (GREENSCENE)

    Untuk pecinta Deadpool harus bersabar dulu nih, pasalnya film yang akan datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU), 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', katanya tidak akan memunculkan superhero Deadpool.

    Sama seperti 'Spider-Man: No Way Home', film Doctor Strange ini dikabarkan akan mendatangkan beberapa cameo dari Marvel. Salah satunya seperti suara Patrick Stewart yang terdengar muncul di trailer baru 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', bahwa ia akan memainkan sebagai Professor X.

    doctor strange 2Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL).


    Tak hanya itu, Deadpool juga dikabarkan akan bergabung di film terbaru Doctor Strange. Walau demikian, sang aktor Deadpool, Ryan Reynolds berjanji bahwa karakter berkostum merah itu tidak muncul dalam film.

    Saat wawancara dengan Variety pada pemutaran film Netflix terbarunya 'The Adam Project', Reynolds bersikeras bahwa dia tidak ada di 'Multiverse of Madness'.

    "Aku benar-benar tidak ada di film itu," tuturnya, melansir dari Screenrant, Kamis (17/02/2022).
    Reynolds juga menekankan bahwa ia sama sekali tidak bermain bersama Benedict Cumberbatch di Doctor Strange.

    Tetap saja, penggemar Marvel tidak banyak yang mempercayai perkataan Ryan Reynold. Hal ini mengingatkan ketika Andrew Garfield si pemeran Spider-Man berulang kali membantah berada di 'Spider-Man: No Way Home', namun nyatanya ia muncul bersama aktor Tobey Maguire di film itu.

    Bagaimanapun, penulis karakter Deadpool, Rob Liefeld ikut menanggapi spekulasi dari penggemar. Ia mengatakan pencinta Deadpool tidak harus sedih, karena Deadpool 3 sedang dalam pengembangan di Marvel Studios. 

    Ryan Reynolds sendiri terus memberi tahu penggemar tentang kemajuanya. Kita tunggu saja ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT