Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2021

    Sabrina Carpenter dan Joshua Bassett Bakal Duet untuk Single Baru “We Both Know”

    Kawula Muda, maskin seru nih kayaknya cerita cinta segitiga yang melibatkan mereka.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, Joshua Bassett, Sabrina Carpenter. (INSTAGRAM)

    Drama lagu cinta segitiga antara Olivia Rodrigo, Sabrina Carpenter, dan Joshua Bassett tampaknya masih terus berlanjut.

    Baru-baru ini, Sabrina memberi isyarat bahwa dirinya akan berkolaborasi bersama Joshua untuk single baru berjudul We Both Know.

    Kabar ini muncul setelah Sabrina dan Joshua merilis single solo mereka masing masing yaitu Lie Lie Lie dan Skin pada Januari lalu. Kedua lagu tersebut disebut-sebut merupakan balasan untuk lagu Driver License milik Olivia Rodrigo.

    Menurut spekluasi yang beredar, Driver License menyinggung soal patah hati yang dialami Olivia Rodrigo akibat cinta segitiga yang melibatkan Sabrina dan Joshua.

    “Aku tidak bisa berkata terlalu banyak. Ini adalah proyeknya (Joshua), jadi aku tidak mau terlalu banyak mengatakan apa yang tidak bisa aku katakan,” kata Sabrina soal single kolaborasinya bersama Joshua dalam wawancara bersama Radio.com pada Kamis (04/02/2021).

    “Tapi, ni adalah kolaborasi yang sangat aku sukai, yang membuat aku bersemangat. Kami telah melakukannya beberapa waktu lalu. Aku rasa kalian harus melihatnya,” ujar artis 21 tahun itu.

    Bulan lalu, Joshua mengumumkan soal EP self-titled perdananya yang akan dirilis pada Maret 2021. Dalam tracklist-nya, terdapat lagu berjudul We Both Know yang menampilkan Sabrina.

    Lawan main Olivia Rodrigo dalam serial drama High School Musical: the Musical: The Series itu juga sempat mengatakan bahwa setelah menulis lagu tersebut, ia berpikir tentang Sabrina lalu menghubunginya via Instagram.

    "Aku mengiriminya pesan singkat dan berkata, 'Hei, menurutku kamu benar-benar hebat dan aku punya lagu ini (We Both Know). Aku rasa kamu akan terdengar hebat, bagaimana menurutmu?’,” tutur Joshua dalam wawancaranya bersama Febre Teen pada Januari 2021.

    “Dan dia jawab sekitar 10 menit kemudian, memberiku nomor teleponnya, dan aku kirimkan lagu itu. Untungnya dia menyukai lagu itu, jadi kami bertemu di studio dan lagu itu menyenangkan untuk dibuat. Aku sangat senang dengan hasilnya,” ujar Joshua Bassett lagi.

    Mendengar kabar kolaborasi ini, tentu memancing reaksi dari para penggemar yang lagi-lagi berspekulasi, mungkinkah We Both Know merupakan tanggapan lain dari Sabrina dan Joshua untuk lagu Drivers License?

    Tidak ada konfirmasi pasti soal hal itu. Yang jelas lagu ini akan menjadi angin segar bagi para penggemar Sabrina dan Joshua yang menantikan keduanya tampil bersama dalam sebuah lagu.

    Editor Team

    COMMENT