Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2021

    Salah Pasang Foto di Poster Promosi BTS Meal, Pihak McDonald’s Vietnam Meminta Maaf

    Kawula Muda, fans layangkan protes setelah pihak McD Vietnam salah memasang foto BTS di poster.

    Penampilan Jungkook dan V untuk BTS Meal. (TWITTER/MCDONALDS)

    McDonald’s Vietnam akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah insiden kesalahan foto dalam poster BTS Meal di restoran mereka. Sebelumnya, para penggemar BTS yang berada di Vietnam ramai-ramai melayangkan protes kepada pihak McDonald’s setelah melihat poster BTS Meal.

    Dalam poster tersebut yang dipasang adalah foto para anggota EXO dan bukan wajah BTS. Padahal poster tersebut menampilkan promosi untuk menyambut kehadiran menu terbaru dari kolaborasi BTS dan McDonald’s dalam BTS Meal.

    Karena itulah, para penggemar kemudian menuntut pihak McDonald’s Vietnam segera mengganti foto dalam poster tersebut dan meminta maaf karena telah menggunakan foto yang salah.

    Setelah mendapatkan protes dan menjadi viral, pihak McDonald’s Vietnam akhirnya menyadari kesalahan meraka dan segera mengganti foto dalam poster.

    Melalui laman Facebook resmi mereka, pihak McDonald’s Vietnam meminta maaf atas insiden yang terjadi.

    “Penggemar yang terhormat, McDonald’s Vietnam ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang telah mencintai kami selama ini. McDonald sebelumnya telah memasang poster yang salah di restoran. Setelah memeriksanya dan mengetahui keberanannya, McDonald’s langsung menurunkan poster tersebut,” tulis mereka.

    “McDonald’s sangat menghargai dan merasa terhormat karena bisa berkolaborasi dengan BTS dan kami sangat menyesal atas insiden yang telah terjadi. Sekali lagi, McDonald’s meminta maaf kepada semua penggemar, mitra, dan para pemangku kepentingan yang mencintai dan memercayai McDonald’s,” ujar pihak McDonald’s.

    Kolaborasi BTS dan McDonald’s memang menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemar boygroup asal Korea Selatan tersebut. Tidak lama usai diumumkan tentang kolaborasi keduanya, kabar tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter.

    Paket BTS Meal sendiri terdiri dari 10 buah Chicken McNuggets khas dari McDonald’s, 1 kentang goreng berukuran medium, 1 minuman cola berukuran medium, saus sambal, dan yang spesial adalah Cajun yang merupakan saus sambal khas dari Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT