Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2023

    Sam Smith Klarifikasi Teori Konspirasi Dirinya adalah Adele

    Banyak yang bilang Sam Smith dan Adele satu orang, nih..

    Sam Smith dan Adele (METRO UK)


    Sebuah teori konspirasi aneh yang telah lama menerpa penyanyi fenomenal Sam Smith dan Adele. Kedua penyanyi yang sama-sama asal Inggris ini, disebut adalah orang yang sama.

    Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Sam Smith. Menurutnya, teori tersebut muncul karena dia dan Adele tidak pernah dipertemukan atau tampil dalam satu acara. Ditambah dengan ciri khas suara mereka yang serupa.

    "Semua orang mengira bahwa aku adalah Adele," ucap Sam Smith kepada aktris Drew Barymore saat di acara "The Drew Barrymore Show", melansir laman New York Post, Kamis (26/01/2023).

    "Karena kita belum pernah terlihat bersama di ruangan yang sama, dan jika kamu memperlambat suaranya, suara Adele mungkin sedikit mirip denganku. Jadi orang-orang berpikir bahwa kami adalah orang yang sama," jelasnya.

    "Bukti" teori konspirasi

    Teori konspirasi bahwa Sam Smith dan Adele adalah orang yang sama terlihat pada sebuah video yang beredar di media sosial pada 2018 lalu. Video itu memperlihatkan bagaimana jika suara Adele diperlambat, yang akhirnya terdengar seperti Sam Smith.

    "Did you know that when you slow down Adele it's actually Sam Smith," cuit akun yang mengunggah video.

    Ada pula yang memberikan "bukti" lain yang membuat warganet janggal, nih Kawula Muda. Pada Grammy Awards 2018, Adele tidak menghadiri acara tersebut saat Sam Smith tampil sebagai pengisi acara.

    Anyone notice that Adele isn’t at the Grammys this year? It’s because Adele and Sam Smith are the same person and you’ll never see them both in the same place at the same time,” ujar warganet lain.

    Kalau lo, sempat percaya sama teori konspirasi Sam Smith dan Adele ini enggak?

    Editor Team

    COMMENT