Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Sam Smith Kembali dengan Lagu “Unholy" Gaet Kim Petras

    Sekalian buat album barunya Sam Smith, nih!

    Sam Smith (MUSIC.YOUTUBE)


    Setelah menunggu lama, Sam Smith akhirnya datang lagi ke dunia musik dengan merilis lagu “Unholy” bersama Kim Petras. Lagu tersebut nantinya menjadi single utama dari album studio keempat Sam.

    "Unholy" adalah sisi yang berani dan ambisius untuk sang penyanyi. Lagu ini menghadirkan kolase suara multi-suara yang mengancam dengan daya tarik klub instan, didukung dengan bass yang berdenyut.

    Melansir dari The Music Verse, Jumat (23/09/2022), Sam memproduseri lagu tersebut di Jamaika bersama ILYA (Max Martin, Ariana Grande, Jennifer Lopez), Blake Slatkin (Lizzo, 24K Golden), Cirkut (Nicki Minaj, The Weeknd), Omer Fendi (Lil Nas X, The Kid Laroi) dan Jimmy Napes.

    Sam SmithSam Smith (SAMSMITH.COM)

    “Lagu ini dibuat di Jamaika dan menjadi momen kreatif paling mulia yang pernah aku miliki sebagai seorang seniman,” kata Sam tentang lagu tersebut.

    “Aku tidak pernah semenyenangkan ini membuat rekaman. Aku sangat senang dan berterima kasih kepada Kim, itu sangat membebaskan untuk bereksperimen seperti ini seperti tidak ada aturan. 

    "Lagu ini tentang membebaskan diri dari cengkeraman rahasia orang lain,” lanjutnya.

    Penggemar pun turut antusias dengan "Unholy" sebelum dirilis. Tampilan teaser pertamanya pun melonjak melewati 26 juta dengan lebih dari 300 ribu kreasi di TikTok.

    Secara bersamaan, suara baru untuk "I'm Not The Only One" sedang tren di TikTok, menyebabkan hit 2014 masuk kembali ke Global Spotify Daily Top 200.


    Editor Team

    COMMENT