Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Saweetie Gandeng Jimin x Jamie dan Chanmina untuk Remix Baru “Best Friend”

    Kawula Muda, kolaborasi yang oke nih.

    Saweetie, rapper asal Amerika Serikat. (INSTAGRAM/SAWEETIE)

    Rapper asal Amerika Serikat, Saweetie, menggandeng dua musisi perempuan asal Asia untuk remix Best Friend, yaitu solois asal Korea Selatan, Park Jimin alias Jimin x Jamie, dan rapper asal Jepang, Chanmina.

    Remix ini hadir bersama dengan video lirik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube Saweetie pada Jumat (23/04/2021).

    Best Friend merupakan lagu kolaborasi Saweetie bersama Doja Cat yang pertama kali dirilis pada Januari 2021. Single ini akan menjadi bagian dari album debutnya, “Pretty Bitch Music”, yang rencananya akan dirilis tahun ini.

    Sedikit berbeda dengan versi aslinya yang menggunakan lirik bahasa Inggris secara penuh, remix Best Friend menampilkan vokal Jamie dan Chanmina dalam bahasa asli mereka yaitu Korea dan Jepang. Artinya, remix ini menggunakan tiga bahasa sekaligus.

    Saweetie sebelumnya telah merilis beberapa versi remix lain dari Best Friend yang menampilkan musisi lain dari benua berbeda-beda.

    Remix Best Friend pertama menampilkan musisi asal Inggris, Stefflon Don. Remix kedua menampilkan rapper asal China, VaVa. Remix ketiga menampilkan rapper asal Selandia Baru bernama Jess Bourke alias Jess B dan artis asal Australia, OKENYO. Remix berikutnya menampilkan YouTuber asal Czechia (nama baru Republik Ceko) bernama Katja Krasavice.

    Jamie mulai dikenal di industri musik sebagai pemenang ajang pencarian bakat K-Pop Star musim pertama pada 2012, dan bergabung dengan label JYP Entertainment. Namanya semakin dikenal ketika menjadi co-host acara talkshow After School Club di Arirang TV.

    Sebagai musisi solo, Jamie telah menelurkan beberapa karya musik seperti kolaborasinya bersama Jay Park dalam lagu Apollo 11 dan single Joker bersama Big Naughty.

    Sementara itu, Chanmina merupakan artis keturunan Korea Selatan-Jepang yang dikenal lewat hit 2019-nya berjudul Never Grow Up. Baru-baru ini, rapper 22 tahun itu baru saja merilis single Bijin.

    Editor Team

    COMMENT