Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Gandeng Saweetie, Little Mix Umumkan Remix “Confetti”, Rilis Perdana sebagai Trio

    Kawula Muda, gercep juga ya Little Mix.

    Girlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Little Mix telah memulai babak baru mereka sebagai trio dengan mengumumkan versi baru dari single berjudul Confetti, yang dijadwalkan rilis pada 30 April 2021.

    Versi baru Confetti ini akan menjadi rilis pertama mereka sejak Jesy Nelson hengkang dari grup pada Desember 2020. Menariknya, mereka akan berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi asal Amerika, Saweetie, untuk remix lagu tersebut.

    Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall sangat bersemangat ketika mengumumkan rilis perdana mereka sebagai trio. Mereka telah menjanjikan musik baru tersebut sejak awal tahun ini.

    “Single baru kami, Confetti yang menampilkan Saweetie, akan dirilis pada 30 (April), Jumat! Check it out!” kata Little Mix yang diwakili Perrie dalam sebuah video yang dibagikan kepada jutaan pengikut mereka di Instagram pada Rabu (21/04/2021).

    Lucunya, dalam video tersebut, Perrie sempat lupa bahwa saat ini sudah memasuki bulan April.

    “30 April? Apa ini sudah masuk April?,” tanya Perrie kepada dua rekannya.

    “Ya,” jawab Leigh-Anne dan Jade yang duduk di sampingnya.

     “Ya, 30 April! Kalian akan benar-benar menyukainya,” ujar Perrie melanjutkan.

    Remix Confetti diharapkan akan hadir bersama dengan video musik resmi, mengingat Februari 2021 Perrie pernah mengungkapkan bahwa grupnya berencana melakukan proses pengambilan gambar untuk video musik terbaru.

    Single Confetti pertama kali dirilis pada November 2020 sebagai salah satu bagian dari album keenam Little Mix “Confetti”. Album tersebut dirilis sekitar lima minggu sebelum Jesy memutuskan keluar dari grup.

    Menanggapi kabar ini, penggemar tidak sabar untuk melihat kembali penampilan Little Mix sejak kepergian Jesy.

    “Aku tidak sabar menunggu. Kami akan membuat lagu itu jadi nomor satu dan kami akan selalu mendukung kalian,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.

    “Sampai mereka mengambil suara Jesy, (menurutku) Saweetie akan jauh lebih baik, dia jauh lebih berbakat, ini kekuatan yang luar biasa,” kata penggemar lain.

    “Kami sudah lama menunggu untuk ini,” komentar penggemar lain disertai emoji menangis.

    Editor Team

    COMMENT