Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Segera Buka, Bioskop Indonesia Siapkan Sederet Film Blockbuster

    Kawula Muda, film apa yang pengin ditonton di bioskop nanti?

    Sederet film blockbuster yang akan tayang ketika bioskop kembali buka (INSTAGRAM/SHANGCHI, THESUICIDESQUAD, BLACK.WIDOW).

    Kabar bioskop akan kembali beroperasional sedang menjadi buah bibir masyarakat. Untuk menyambut penonton, bioskop Indonesia telah menyiapkan sederet film blockbuster. 

    Mulai dari Shang-Chi and the Legend of the Ten RIngs, The Suicide Squad, dan Black Widow direnacakan tayang ketika bioskop Indonesia kembali buka.

    “Pada saat pembukaan nanti, akan ada banyak film blockbuster terbaru yang tayang seperti Black Widow, Shang-Chi, Free Guy, The Suicide Squad,” ucap Brand Marketing & Partnership Manager Cinepolis, Indriana Listia Rahmawati pada CNNIndonesia, Rabu (8/9/2021). 

    Indriana mengatakan bahwa film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings berhasil menguasai box office Amerika Utara serta Korea Selatan ketika tayang perdana. Film tersebut juga menghasilkan lebih dari 30 juta dolar AS pada minggu pertama penayangan di Amerika. 

    Melihat kesuksesan film Shang-Chi, Indriana berpendapat hal itu membuktikan bahwa para penggemar sudah menantikan bioskop untuk kembali beroperasi. 

    “Hal itu menjadi indikator bahwa pencinta film telah menantikan film blockbuster kembali ditayangkan di bioskop,” ucapnya. 

    Namun, Indriana juga menegaskan bioskop akan dibuka kembali secara resmi apabila pemerintah telah menerbitkan izin pengoperasian bioskop di Indonesia atau di daerah. 

    “Jadwal pembukaan diharapkan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat, melihat sudah banyak area yang turun ke level 2 dan mendapatkan izin dari pemerintah daerah,” ujar Indriana. 

    Indriana juga menekankan bahwa protokol kesehatan yang diterapkan di bioskop akan bertambah ketat, seperti menjaga jarak serta disinfeksi berkala akan tetap dilakukan seperti ketika bioskop beroperasi di tengah pandemi beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT