Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Selain “Last Train to New York” dan “The Big 4”, Timo Tjahjanto Garap Film Action “Under Siege”!

    Kawula Muda, belakangan ini Timo Tjahjanto lagi sibuk banget ya! Kasih semangat yuk

    Timo Tjahjanto (INSTAGRAM/Timobros)

    Lewat akun Instagramnya, Timo Tjahjanto umumkan akan menggarap reboot film aksi klasik era 1990, Under Siege

    “Mulai dari perjalanan kereta ke dapur, saya akan sibuk lebih lama dari pada yang diperkirakan,” tulisnya dalam kolom keterangan


    Caption unggahan Timo TjahjantoCaption unggahan Timo Tjahjanto di Instagram (INSTAGRAM/Tiimobros)

     

     

    Dikutip dari unggahan Timo, Under Siege sebenarnya merupakan film laga ikonik yang tayang pada 1992. Pada film tersebut, aktor Steven Seagal berperan sebagai Casey Ryback yang bekerja sebagai koki di kapal tempur Amerika Serikat. 

    Sayangnya, kapal tersebut dibajak ketika berlayar. Casey, yang dahulunya merupakan anggota Navy Seal pun mencoba untuk menghentikan rencana pembajakan tersebut. 

    Namun, film tersebut akan dibuat kembali dengan Timo Tjahjanto sebagai sutradara dan Umair Aleem sebagai penulis naskah. Nantinya, film reboot tersebut akan tayang di HBO Max. 

    Sementara itu, Timo Tjahjanto diketahui sedang menggarap beberapa proyek film akhir-akhir ini. Misalnya saja film original Netflix dengan genre aksi komedi, The Big Four. 


    Dikutip dari akun Instagram Timo, film tersebut akan menceritakan tentang empat unit ‘pembunuh’ yang telah mengasingkan diri.

    “Tapi semuanya berubah ketika masa lalu yang berbahaya membuat mereka harus bersatu lagi,” tulisnya dalam kolom keterangan unggahannya. 

    Selain itu, Timo juga diketahui dipercaya untuk menjadi sutradara Last Train to New York, film re-make Train to Busan versi Hollywood. Dalam proyek tersebut, ia bekerja sama dengan produser James Wan yang banyak terlibat dalam film horor populer seperti Annabelle hingga The Conjuring.

    Editor Team

    COMMENT