Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2021

    Selena Gomez Beberkan Tracklist dan Kolaborator di EP “Revelación”, Ada DJ Snake dan Myke Towers

    Kawula Muda, makin gak sabar kan nunggu EP-nya keluar.

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Mendekati tanggal rilis EP terbarunya, “Revelación”, Selena Gomez membagikan lebih banyak detail soal mini album berbahasa Spanyol itu.

    Melalui media sosialnya pada Rabu (03/03/2021), artis 28 tahun itu membeberkan daftar lagu dan kolaborator untuk EP tersebut.

    Terdapat tujuh lagu dalam EP tersebut, dua di antaranya adalah single yang telah dirilis Januari 2021 yaitu De Una Vez (At Once) dan Baila Conmigo (dance With Me) yang menampilkan rapper Puerto Riko, Rauw Alejandro, serta diproduseri oleh Bad Bunny.

    Ternyata, bukan hanya Rauw Alejandro yang menjadi kolaborator Selena untuk EP ini. DJ Snake dan Myke Towers juga muncul sebagai kolaborator, masing-masing untuk lagu Selfish Love dan Dámelo To.

    EP “Revelación” dijadwalkan akan rilis pada 12 Maret 2021. Mini album ini merupakan tindak lanjut dari album solo ketiga Selena Gomez “Rare” yang dirilis pada 10 Januari 2020.

    “Revelación” juga menandai proyek rekaman pertama Selena yang direkam menggunakan bahasa Spanyol secara keseluruhan.

    Berbicara soal proses rekaman di tengah pandemi, Selena mengungkapkan bahwa hampir seluruh EP “Revelación” direkam melalui Zoom dengan menggunakan fitur panggilan video.

    “Mengenai proses (rekaman), kami sebenarnya merekam hampir seluruh EP melalui Zoom karena Covid,” kata Selena Gomez melalui Vevo’s Footnotes yang diunggah di akun YouTube miliknya pada Februari 2021.

    Berikut daftar lagu EP “Revelación” milik Selena Gomez selengkapnya.

    1. De Una Vez

    2. Buscando Amor

    3. Baila Conmigo (feat. Rauw Alejandro)

    4. Dámelo To (feat. Myke Towers)

    5. Vicio

    6. Adiós

    7. Selfish Love (feat. DJ Snake)

    Editor Team

    COMMENT