Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Selena Gomez Umumkan EP Baru Berbahasa Spanyol “Revelación”

    Kawula Muda, gak sabar kan nunggu albumnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Setelah merlis single De Una Vez beberapa waktu lalu, Selena Gomez mengumumkan kabar baru bahwa dirinya akan segera merilis EP baru berbahasa Spanyol. Mini album yang diberi judul “Revelación” itu rencananya akan dirilis pada 12 Maret 2021.

    Meski masih akan dirilis hampir dua bulan lagi, EP tersebut sudah bisa di-preorder mulai Jumat (29/1/2021) pada pukul 21.00 PT atau 12.00 WIB.

    "Revelación, EP berbahasa Spanyol pertamaku, akan keluar pada12 Maret. Pre-order besok mulai pukul 9 malam PT," tulis Selena melalui akun Twitternya pada Rabu (27/01/2021), sambil mengunggah foto yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun merah dengan rambut kepang panjang.

    Melalui EP ”Revelación”, Selena Gomez membuktikan bahwa dirinya benar-benar menepati janji yang diutarakannya pada 2011. Saat itu, Selena menyampaikan kepada penggemarnya bahwa dia akan merilis album berbahasa Spanyol.

    “Tidak sabar menunggu kalian mendengar rekaman berbahasa Spanyol(ku). Kedengarannya keren,” bunyi tweet Selena saat itu.

    Sebelumnya mengumumkan EP terbarunya, Selena telah merilis single De Una Vez pada 16 Januari 2021, sebagai lagu berbahasa Spanyol pertamanya sejak bersolo karier.

    Mengikuti single ini, penyanyi berusia 28 tahun ini juga akan merilis single berbahasa Spanyol kedua berjudul Baila Conmigo yang akan menampilkan rapper asal Puerto Rico, Rauw Alejandro. Lagu kolaborasi tersebut dijadwalkan rilis pada Jumat (29/01/2021).

    De Una Vez dan Baila Conmigo dipastikan akan menjadi bagian dari EP terbaru Selena.

    Editor Team

    COMMENT