Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Sembunyikan Rambut Baru, Bilie Eilish Ternyata Sempat Pakai Wig Selama Berminggu-minggu

    Kawula Muda, jangan-jangan kalian juga tidak tahu soal wig ini ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Minggu lalu, Billie Eilish mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Dia telah menyingkirkan rambut hitam-hijau neonnya dan menggantinya dengan rambut blonde berponi.

    Billie memamerkan rambut barunya dengan mengunggah swafoto di akun Instagramnya pada Rabu (17/03/2021), hanya berselang tiga hari setelah terakhir kali tampil dengan rambut hitam-hijau neonnya di Grammy Awards.

    Sebelumnya para penggemar sempat curiga bahwa Billie mengenakan wig saat tampil di Grammy, karena perubahan rambutnya dari hitam-hijau neon ke blonde terjadi begitu cepat. Selain itu, warna hijau neon pada rambutnya saat tampil di Grammy terlihat berbeda dari biasanya.

    Akhirnya, fakta tentang rambut itu terkuat. Ternyata, Billie memang tidak tampil dengan rambut aslinya ketika hadir di Grammy Awards, melainkan mengenakan wig untuk menyembunyikan rambut barunya.

    Hal tersebut diungkap oleh hair stylist Billie EIlish bernama Lissa Renn. Lissa mengungkapkan bahwa proses pengerjaan rambut Billie memakan waktu selama enam minggu.

    Hal tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa Billie sebenarnya telah mengenakan wig selama berminggu-minggu sebelum memamerkan rambut barunya di Instagram.

    Melalui Instagramnya, Lissa sempat mengunggah video time-lapse saat memproses rambut baru Billie Eilish. Namun sayangnya, video tersebut kini telah dihapus.

    “Prosesnya benar-benar lama jika kalian melakukannya dengan benar. (Butuh) 6 minggu untuk menghilangkan semua warna hitam di bagian ujung rambutnya tanpa membuatnya rusak, bersama Bilie (aku) mengikuti aturan perawatan rambut yang sangat ketat,” kata hair stylist yang telah lebih dari enam tahun menjadi langganan Billie Eilish itu saat mengunggah video tersebut.

    Hal itu menunjukkan bahwa sebenarnya Billie telah mulai mengubah warna rambutnya menjadi pirang sejak awal Februari 2021.

    Meski video proses pengerjaan rambut baru Billie telah dihapus oleh Lissa, kalian masih dapat melihatnya melalui unggahan ulang dari penggemar berikut ini.

    Perubahan warna rambut tersebut merupakan tanda berakhirnya sebuah era sekaligus menjadi “era baru”Billie Eilish seperti yang dijanjikannya pada Desember lalu.

    “Aku akan mengubah rambut setelah dokumenterku keluar. Itu akan menjadi akhir dari sebuah era. Dan aku akan memberi kalian era baru,” kata Billie dalam Instagram Story-nya saat itu, ketika menanggapi desakan para penggemar yang memintanya untuk mengganti rambut karena dianggap sudah usang.

    Editor Team

    COMMENT