Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2021

    Sempat Kesulitan Mencari Rumah Sakit, Jane Shalimar Meninggal Dunia karena Covid-19

    Kawula Muda, Jane Shalimar sempat mengalami sesak napas.

    Jane Shalimar, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/JANE SHALIMAR)

    Artis sekaligus politisi dari Partai Demokrat, Jane Shalimar, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (04/07/2021) pukul 04.20 WIB.

    Kabar meninggalnya Jane Shalimar disampaikan oleh salah seorang sahabatnya yang juga rekan Jane di Partai Demokrat, Elisya Olive, melalui akun Instagram miliknya.

    Dalam unggahannya, Olive menuliskan bahwa Jane meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia juga mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam karena harus kehilangan sahabatnya tercinta.

    “Sahabatku, saudaraku terima kasih sudah jadi sahabat terbaikku selama 10 tahun. Kamu sudah tidak sakit lagi Allah angkat sakitmu, Insya Allah husnul khotimah,” tulis Olive.

    Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa Jane Shalimar terpapar Covid-19 sejak 24 Juni 2021. Saat itu ia memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun, pada 27 Juni 2021, kondisi ibu satu anak ini semakin menurun.

    Pada 28 Juni 2021, Jane akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis. Olive juga mengungkapkan bahwa mereka sempat kesulitan mendapatkan kamar di rumah sakit serta oksigen.

    Melansir dari Kompas.com, kondisi Jane usai terpapar mengalami gejala berat dan sempat kritis. Namun, ketika telah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit, kondisi Jane berangsur membaik.

    “Sekarang kondisinya sudah mulai ada kemajuan, saturasi oksigen juga sudah mulai naik. Cuma memang kakak (Jane) masih dalam kondisi belum sadar,” ujar Adhi, adik ipar Jane Shalimar, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

    Sayang, setelah beberapa hari berjuang keras melawan virus Covid-19, Jane Shalimar akhirnya meninggal dunia. Rencananya, Jane dimakamkan hari ini, Minggu (04/07/2021) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dengan menggunakan protokol Covid-19.

    Kepergian Jane Shalimar menyisakan duka mendalam bagi sederet rekan dan sahabat dari kalangan selebritas antara lain Baim Wong, Kalina Oktarany, Vanessa Angel, hingga Ketua Partai Demokrat, dan AHY atau Agus Harimukti Yudhoyono.

    Selamat jalan, Jane Shalimar…

    Editor Team

    COMMENT