Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Imun Drop, Indro Warkop Positif Covid-19!

    Kawula Muda, Indro menambah deretan selebritas Indonesia yang terpapar Covid-19.

    Indro Warkop, pelawak asal Indonesia. (INSTAGRAM/INDRO WARKOP)

    Kabar tidak mengenakkan datang dari salah satu personel Warkop DKI, Indro. Melalui unggahan di Instagram pada Rabu (23/06/2021), Indro mengabarkan bahwa dia positif Covid-19.

    “Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop,” tulis Indro.

    Ia lalu menceritakan bahwa sebelum dinyatakan positif, ia sempat pergi ke Allfresh dan ke sebuah rumah sakit untuk menjalani fisioterapi. Indro juga mengungkap kondisi keluarga di rumah yang sempat berinteraksi dengan dirinya.

    “Apabila ada yg merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua krn kebetulan memang serumah jadwal swab dan negative),” ujar pria yang memiliki nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini.

    Indro pun memohon doa untuk kesembuhannya dan berharap vaksin dapat bekerja membantu pemulihan. Karena tidak mengalami gejala berat, Indro memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah dengan dipantau oleh dokter secara berkala.

    Indro juga mengingatkan agar semua orang menjalani protokol kesehatan dengan ketat, karena ia yang sangat patuh menjalankannya saja masih bisa terpapar Covid-19.

    “Semoga pandemi cepat berlalu… semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama,” tulis Indro.

    Selain Indro Warkop, komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana Peppy atau yang lebih dikenal dengan nama Peppy, juga dikabarkan telah terpapar virus Covid-19. Bahkan kini Peppy tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

    Dari beberapa unggahan di Instagram Story, Peppy mendapatkan banyak dukungan dari rekan dan sahabat yang mendoakan kesembuhannya.

    Terakhir, ia sempat mengunggah foto obat Gammaraas atau intravenous Immunoglobulin (IVig) yang biasanya digunakan untuk memperkuat ketahanan tubuh secara alami guna mengurangi risiko infeksi yang dialami seseorang dengan sistem kekebalan lemah.

    Editor Team

    COMMENT