Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Sepatu Rusak Balenciaga 'Paris Sneakers' Dijual sampai Rp 9 Jutaan

    Oke.

    Koleksi 'Paris Sneaker' milik Balenciaga (INSTAGRAM/DEMNAGRAM)


    Bila biasanya sepatu yang telah rusak akan berakhir di tempat sampah, sepatu rusak yang satu ini malah dijual jutaan rupiah.

    Brand Balenciaga baru saja merilis sepatu beraksen rusak yang diberi nama ‘Paris Sneaker’. Dibanderol mulai dari 495 dolar AS (Rp 7,2 juta) hingga 625 dolar AS (Rp 9,1 juta), Balenciaga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan sensasi menggunakan sepatu rusak. 

    BalenciagaBalenciaga rilis koleksi terbaru 'Paris Sneaker' yang dibandrol hingga 625 US Dollar (INSTAGRAM/DEMNAGRAM)

     

    Demna, direktur kreatif Balenciaga menjelaskan bahwa sepatu Paris tersebut dimaksudkan sebagai barang yang 'dapat dipakai seumur hidup’. Buktinya, walau telah dipenuhi noda, goresan, serta robekan, sepatu tersebut masih layak dipakai dan bahkan hadir secara limited edition. Dalam siaran pers, dijelaskan sepatu tersebut hanya tersedia sebanyak 100 pasang dalam warna putih, hitam, dan merah. 

    Selain itu, ada pula sepatu dengan kerah tinggi (high) yang hanya hadir dalam warna merah dan hitam. Sementara itu, sepatu kerah rendah (lows) hadir dalam ketiga varian warna tersebut. 

    Perbedaan warna juga berperan terhadap tingkat kerusakan Paris Sneaker tersebut. Pada sepatu putih, kerusakan yang terjadi terlihat tidak separah warna lainnya. Hanya terlihat sedikit pemudaran warna, detail yang berjumbai, serta beberapa goresan di area tumit. 

    Sebaliknya, sepatu hitam terlihat lebih banyak mengalami tekanan dan kerusakan. Sebut saja bagian samping sepatu yang penuh coretan, tinta, hingga noda yang terukir di karet sepatu. Tali sepatu juga terlihat sangat usang dan kotor.

    BalenciagaBalenciaga rilis koleksi terbaru 'Paris Sneaker' yang dibandrol hingga 625 US Dollar (INSTAGRAM/DEMNAGRAM)

     

    Sepatu merah tampaknya menjadi penengah dari kedua tingkat kerusakan tersebut. Terlihat sentuhan rumbai di tumit, kerah, hingga bagian bawah. Walau terdapat beberapa coretan dan goresan, sepatu merah masih terlihat lebih layak apabila dibandingkan dengan Paris hitam. 

    Adapun di setiap sepatu turut hadir dengan logo Balenciaga di bagian ujung. Buat lo yang berminat sama Paris Sneaker Balenciaga tersebut, lo sudah bisa memesannya lewat laman resmi Balenciaga ya!

    Editor Team

    COMMENT