Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Serial Dokumenter Pogba Dapat Rating Buruk di IMDb

    Selain diisukan bakal balik ke Juventus, nama Pogba kembali jadi perbincangan lantaran film dokumenternya diberi rating buruk

    Film dokumenter Paul Pogba (Foto: The Pogmentary/IMDB)


    Mantan bintang Manchester United (MU), Paul Pogba baru saja merilis serial dokumenter dengan tajuk ‘The Pogmentary’. Bekerja sama dengan Amazon Prime, film tersebut menceritakan perjalanan karier Paul Pogba selama bermain sepak bola.

    Beberapa poin penting dalam serial dokumenter tersebut di antaranya adalah ketika ia dilepas Manchester United pertama kali di Old Trafford, sampai ia kembali lagi ke kota Manchester.

    Pada serial tersebut diperlihatkan satu cuplikan saat Pogba menolak tawaran perpanjangan kontrak dari MU. Seperti yang kita tahu, Pogba akhirnya pergi untuk kedua kalinya dari Manchester United.

    Serial ini sebenarnya sama dengan serial dokumenter pesepak bola pada umumnya. Namun, serial yang per episodenya berdurasi 30 menit itu diberi rating buruk di situs penilaian film IMDb.

    undefinedImage Caption

    Pada situs tersebut, 'The Pogmentary' mendapat rating 1/10. Banyak yang memberi bintang satu untuk tayangan mengenai pemain bintang asal Perancis itu.

    Hal ini menjadikannya serial pesepakbola dengan rating paling buruk, jika dibandingkan dengan film dokumenter pesepakbola lainnya, seperti 'Neymar: The Perfect Chaos' yang mendapat nilai 6/10. Sementara itu film dokumenter 'Rooney', yang juga baru rilis, mendapat nilai 6/10.

    Pogba kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama MU habis akhir musim lalu. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Pogba kini tinggal selangkah lagi untuk berseragam putih hitam Juventus dan akan menjadi kali kedua Pogba berseragam Juventus.

    Editor Team

    COMMENT