Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Kepergian Kedua Paul Pogba dan Revolusi Manchester United

    Fans MU kira-kira nyesel ga Pogba cabut?

    Paul Pogba (Twitter/Pogba)


    Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba akhirnya terjawab, pemain asal Prancis ini memilih pergi untuk kedua kalinya dari Manchester United (MU).

    Pogba lagi-lagi pergi dengan status free transfer, kontrak Pogba dengan setan merah habis akhir musim ini.

    Kepergian Pogba diisukan karena ia ingin bermain di Liga Champions, seperti yang diketahui, Manchester United musim depan dipaksa absen dari Liga Champions lantaran harus puas menempati posisi enam klasemen akhir Liga Inggris, dan hanya akan bermain di Liga Eropa.

    Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut didatangkan dari Juventus dengan mahar hampir menyentuh angka dua miliar rupiah. Tentu ini adalah kerugian besar bagi Setan Merah, mengingat Pogba didapatkan Juventus secara cuma-cuma dan kini dilepas lagi secara gratis.

    "Semua orang yang ada di klub ingin memberikan selamat kepada Paul atas kesuksesan kariernya dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United," bunyi pernyataan resmi klub.

    Banyak klub yang meminati Pogba, seperti Juventus yang hendak memulangkan Pogba ke Turin, atau Paris Saint Germain yang menjanjikan Pogba untuk pulang ke kampung halaman, serta Manchester City yang juga ingin memperkuat squad-nya. 

    Manchester UnitedManchester United

    Meski harus ditinggal pergi Pogba, Manchester United tampaknya lebih bisa menerima kepergiannya kali ini. The Red Devils kini ditukangi oleh Ten Hag, mantan pelatih Ajax tersebut cukup sering ditinggal oleh pemain bintangnya saat masih menukangi Ajax, dan Ajax di bawah arahan Ten Hag masih bisa bersaing di liga domestik maupun Liga Champions dengan pemain mudanya.

    Fans MU kini berharap Ten Hag bisa melakukan revolusi di Old Trafford, seperti yang ia lakukan di Ajax. Meski harus mengorbankan pemain bintang, Ten Hag akan terus berbenah demi mengembalikan kejayaan Manchester United.

    Editor Team

    COMMENT