Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2022

    Serial 'Percy Jackson and the Olympians' Umumkan Tiga Pemain Baru

    Siapa aja nih?!

    Film 'Percy Jackson & the Olympians' (POLYGON)


    Disney+ telah mengumumkan tiga tambahan pemain baru dalam serial 'Percy Jackson and the Olympians'.

    Pemain baru ini ada Dior Goodjohn, Olivea Morton, dan Charlie Bushnell, nih. Masing-masing dari mereka akan memerankan Clarisse La Rue, Nancy Bobofit, dan Luke Castellan. Tentunya mereka bertiga akan menjadi bintang tamu dalam serial Percy Jackson ini. Dior Goodjohn dan Charlie Bushnell akan menjadi bintang tamu yang muncul berulang, sedangkan Olivea Morton hanya sebagai bintang tamu saja.  

    Dior Goodjohn, Olivea Morton, dan Charlie BushnellDior Goodjohn, Olivea Morton, dan Charlie Bushnell (INSTAGRAM/Kenneth Dolin Photography, Alexia Lombard, Emma Mead)

     

    Clarisse La Rue yang diperankan Dior Goodjohn diceritakan sebagai anak dari dewa perang yaitu Ares. Ia memiliki kepribadian yang kompetitif dengan kemauan yang keras, ia juga akan menjadi seorang petarung yang tidak membiarkan orang lain menghalangi kemenangannya. Namun, ia juga sangat setia kawan kepada teman dekatnya, tapi Clarisse akan digambarkan suka mengintimidasi dan mengganggu Percy. 

    Sedangkan Charlie Bushnell yang akan memerankan Luke Castellan digambarkan sebagai anak hits dengan gaya keren dan menjadi ketua di kabin Hermes. Ia seperti lebih memilih untuk di rumah dengan papan selancar dibandingkan dengan armor Yunani. Karakter ini akan menjadi peran kedua Charlie Bushnell, setelah sebelumnya muncul di serial Disney+ 'Diary of a Future President'.

    Pemain baru terakhir yaitu Olivea Morton yang memerankan Nancy Bobofit akan diceritakan sebagai seseorang yang selalu mengungkapkan pikirannya dengan mengorbankan orang lain. Ia juga akan menjadi sosok yang lantang, percaya diri, dan seorang guru hewan peliharaan. Peran ini ternyata menjadi peran utama pertama untuk Olivea Morton.

    Serial yang sedang melakukan proses shooting di Vancouver ini akan berdasarkan seri buku Percy Jackson karya Rick Riordan. Serial 'Percy Jackson and the Olympians' menceritakan kisah dari anak dewa berusia 12 tahun yaitu Percy (Walker Scobell), yang baru saja memahami kekuatan barunya ketika dewa menuduhnya mencuri petir milik Zeus. Percy pun memulai petualangannya bersama teman-temannya, Grover dan Annabeth untuk memulihkan ketertiban di Olympus. 

    Kawula Muda ada yang baca novelnnya juga?

    Editor Team

    COMMENT