Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Setelah 3 Tahun, Harry Styles Kembali Berakting di Film "Don’t Worry, Darling"

    Kawula Muda, Harry akan berperan sebagai sosok suami dalam film “Don’t Worry, Darling".

    Personel One Direction, Harry Styles. (INSTAGRAM/harrystyles)

    Kabar baik datang untuk para penggemar Harry Styles. Tiga tahun semenjak debut aktingnya di film karya Christopher Nolan, “Dunkirk", Harry Styles sudah siap beraksi di film keduanya.

    Harry akan menjadi salah satu lakon utama di film thriller berjudul Don't Worry Darling, menggantikan Shia LaBeouf yang harus meninggalkan proyek karena bentrok penjadwalan.

    Dalam film garapan sutradara Olivia Wilde tersebut, Harry akan bergabung dengan Florence Pugh dan Chris Pine yang lebih dulu menandatangani kontrak pada awal tahun ini. 


    Meskipun sedikit yang diketahui tentang plot-nya, Don't Worry, Darling berlatarkan komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada 1950-an. 

    Naskah film ini ditulis oleh Katie Silberman, berdasarkan cerita yang ditulis Shane dan Carey Van Dyke. Sebelumnya, Silberman menulis naskah film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

    Sampai saat ini belum ada sinopsis atau premis resmi dari film Don't Worry, Darling. Rencananya, proses produksi film akan dimulai pada awal musim gugur tahun ini.

    Editor Team