Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Setelah 3 Tahun, Zac Efron Muncul Kembali di Red Carpet TIFF

    Makin ganteng aja, enggak sih?

    Zac Efron (DAILY MAIL)


    Zac Efron kembali hadapan publik untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun, nih Kawula Muda! Dengan baju hitam yang dibalut jas abu-abu, Zac tersenyum gagah di carpet merah.

    Aktor ini datang untuk pemutaran perdana film barunya "The Greatest Beer Run Ever" di Toronto International Film Festival pada Selasa, 13 September 2022 malam, di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada.

    Bintang film "High School Musical" itu, belum pernah tampil di karpet merah sejak Mei 2019, dan kini ia memakai tampilan yang jauh berbeda dari saat itu.

    Zac EfronZac Efron (IRISH MIRROR)

    Kemunculan Zac terjadi setelah ada rumor tentang perubahan wajahnya yang drastis. Spekulasi ini berlangsung setelah penampilannya dalam sebuah video pada April 2021, membuat orang-orang menyebut dia menjalani operasi plastik.

    Zac pun mengungkapkan bahwa wajahnya yang berbeda secara dramatis adalah akibat dari rahang yang hancur setelah membenturkan dagunya ke air mancur granit.

    Untuk film "The Greatest Beer Run Ever", mengisahkan tentang seorang veteran Korps Marinir AS yang menyelinap ke Vietnam pada puncak perang.

    Korps Marinir AS yang bernama Donohue itu bekerja sebagai pelaut pedagang. Dia diberi tantangan luar biasa di bar New York oleh sekelompok orang yang kehilangan orang yang dicintai dalam perang Vietnam.

    Dalam acara tayangan perdana itu, Zac juga hadir bersama John 'Chickie' Donohue, seorang yang dia perankan dalam film biografi tersebut.

    Editor Team

    COMMENT