Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Zac Efron Akan Bintangi Remake Film "Three Men and a Baby"

    Kawula Muda, sudah pernah nonton film Three Men and a Baby? Yang belum buruan nonton ya, dijamin tertawa.

    Aktor Amerika Serikat, Zach Efron. (INSTAGRAM/ZACH EFRON)

    Aktor Zac Efron terpilih sebagai bintang utama film remake Three Men and a Baby. Peran ini menandai kembalinya Zac ke Disney, menyusul suksesnya memerankan Troy Bolton dalam film High School Musical bersama Ashley Tisdale dan Vanessa Hudgens.

    Kendati sutradara film remake ini belum terpilih, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Will Reichel akan menjadi penulis naskah. Sementara Gordon Gray akan menjadi produser.

    Film bergenre komedi ini pertama kali dibuat pada 1987, menggarap ulang film asli asal Prancis, Trois hommes et un couffin (Three Men and a Cradle). Film ini berkisah tentang tiga pria lajang yang diperankan oleh Tom Selleck, Steve Guttenberg, dan Ted Danson. Mereka tinggal di apartemen yang sama di New York City.

    Kehidupan mereka yang glamor dan penuh diwarnai pesta tiba-tiba berubah ketika seorang bayi ditinggalkan di depan pintu apartemen mereka. Bayi ini ternyata anak dari salah satu pria yang tinggal di tempat itu.



    Film ini meraih sukses besar dan masuk box office Amerika Serikat pada tahun itu, mengalahkan Fatal Attraction dengan pendapatan mencapai 240 juta dolar AS atau setara RP 3,5 triliun di seluruh dunia.

    Disney sempat membuat sekuelnya pada 1990 dengan judul Three Men and a Little Lady.

    Three Men and a Baby jadi film kedua Zac tahun ini. Sebelumnya, dia sempat tampil di film animasi Scoob untuk mengisi suara karakter Fred Jones.

    Tahun lalu, aktor yang pernah mengeluarkan single Rewrite The Stars pada 2018 itu tampil memukau lewat film indie, Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, di mana dia memerankan tokoh pembunuh berantai, Ted Bundy, serta film komedi The Beach Bum bersama Matthew McConaughey.



    Saat ini, film dokumentar Zac, Down to Earth, masih tayang di saluran streaming Netflix sejak dirilis pada Juli 2020.

    Zac yang juga tampil sebagai produser bersama seorang ahli, Darin Olien, berkeliling dunia ke beberapa negara, seperti Prancis, Islandia, Kosta Rika, dan kota London. Mereka melihat serta menceritakan berbagai hal dari alam, energi terbaru, ekosistem dunia, dan banyak lagi.

    “Saya meninggalkan Hollywood,” kata Zac dalam film dokumentarnya saat berada di Italia, seperti dilansir CNN.

    Editor Team

    COMMENT