Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2021

    SEVENTEEN Bakal Tampil Sepanggung Bareng Black Eyed Peas untuk See Us Unite for Change

    Kawula Muda, acara tersebut mempertemukan sejumlah bintang besar.

    SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

    Untuk memberikan dukungan kepada komunitas Asian Americans and Pacific Islanders (APPI), acara global See Us Unite for Change bakal menyatukan sejumlah besar bintang dunia dalam satu panggung! 

    SEVENTEEN dikabarkan akan memberikan penampilan spesial dalam acara spesial See Us Unite For Change. Selain SEVENTEEN, acara ini juga akan menampilkan sejumlah musisi ternama dunia termasuk Sting, Black Eyed Peas, Chloe Flower, Mike Shinoada Linkin Park, Far East Movement, dan Saweetie.

    Acara See Us Unite for Change merupakan bagian dari kampanye budaya See Us Unite milik The Asian American Foundation (TAAF). Karena kejahatan rasial terhadap individu APPI terus meningkat, TAAF dan beberapa mitranya berusaha untuk memberikan lebih banyak dukungan kepada komunitas APPI.

    Acara tersebut akan dibawakan oleh Ken Jeong dan menampilkan beberapa selebritas dunia sperti Henry Golding, Olivia Munn, Alan Kim, Steven Yeun, dan sejumlah nama besar lainnya. See Us Unite for Change juga akan menghadirkan Daniel Dae Kim, Cheryl Burke, Chloe Bennet, Michelle Kwan, Jeremy Lin, Lisa Ling, Tim Chantarangsu, dan James Hong sebagai presenter.

    Aktor Daniel Dae Kim yang menjabat sebagai Co-Chair of the TAAF Advisory Council mengungkapkan betapa pentingnya kampanya ini dan alasan mengapa setiap orang harus bersatu untuk membuat sebuah perubahan.

    “Terlepas dari masa-masa sulit ini bagi komunitas kami, pembentukan TAAF dan kerja keras mereka dalam kampanye See Us Unite merupakan hal terbaik yang dapat dilakukan di mana setiap orang dapat bersatu mengumpulkan tekad mereka demi melakukan perubahan. Keduanya adalah pertanda bagus untuk masa depan kita,” ujar Daniel Dae Kim.

    Acara ini juga akan melihat kembali sejarah orang-orang Asia-Amerika dan kontribusi mereka serta memberikan penghormatan untuk orang-orang Asia-Amerika terkemuka yang telah berjuang untuk membuat sebuah perubahan.

    See Us Unite for Change akan disiarkan pada 21 Mei 2021 pukul 20.00 waktu setempat melalui jaringan MTV Entertainment, Facebook Watch, BET, dan Nickelodeon.


    Editor Team

    COMMENT