Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2021

    Shawn Mendes, Doja Cat, dan Twenty One Pilots Akan Tampil di MTV VMA 2021

    Kawula Muda, mereka akan menampilkan lagu apa ya?

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021. (TWITTER/MTV VMA)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021 kembali mengumumkan daftar artis yang akan tampil di puncak acara mereka pada 12 September mendatang.

    Empat nama ditambahkan dalam pengumuman tahap kedua ini, melalui akun Instagram resmi VMA pada Selasa (24/08/2021). Mereka adalah Shawn mendes, Doja Cat, Twenty One Pilots, dan Chlöe.

    Setelah penampilan fenomenalnya untuk single Señorita dengan Camila Cabello pada 2019, Shawn Mendes akan kembali ke panggung VMA secara solo dengan membawakan single terbarunya, Summer of Love, hasil kolaborasinya bersama Tainy. Penyanyi asal Kanada itu juga dinominasikan di kategori Best Pop untuk single Wonder.

    Mengikuti pertunjukan bertema luar angkasa yang luar biasa untuk single Say So dan Like That tahun lalu, Doja Cat akan membawakan album barunya “Planet Her” di VMA 2021. Bintang pop itu menjadi salah satu penerima nominasi terbanyak tahun ini dengan lima nominasi, termasuk Artis of the Year dan Video of the Year untuk kolaborasinya bersama SZA, Kiss Me More.

    Twenty One Pilots dijadwalkan untuk membawakan lagu Saturday dari album terbaru mereka “Scaled and Icy”. Duo yang terdiri dari Tyler Joseph dan Josh Dun itu juga mendapat satu nominasi di kategori Best Alternative untuk single Shy Away.

    Chlöe yang merupakan anggota dari duo R&B bersaudara, Chlöe x Halle, akan memulai debut solonya melalui pemutaran perdana televisi untuk single Have Mercy, dari albumnya yang akan datang. Pada VMA tahun lalu, ia dan saudara perempuannya, Halle, menampilkan lagu mereka Ungodly Hour.

    Keempat artis tersebut akan bergabung dengan lima artis lain yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Olivia Rodrigo, Camila Cabello, Lorde, Lil Nas X, dan Machine Gun Kelly.

    MTV VMA 2021 akan disiarkan langung dari Barclays Center, Brooklyn, Kota New York, pada Minggu, 12 September mulai pukul 20.00 ET atau  Senin pukul 07.00 WIB di jaringan MTV. Pemenang untuk beberapa kategori ditentukan melalui hasil voting penggemar. Fans dapat mendukung artis favorit mereka di sini (https://www.mtv.com/vma/vote/paling lambat hingga 3 September 2021.

    Editor Team

    COMMENT