Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Shawn Mendes Gabung dengan BTS dan Deretan Artis Lain sebagai Penampil AMAs 2020

    Kawula Muda, jangan sampai melewatkan acara yang satu ini ya.

    Image Caption

    Shawn Mendes baru saja diumumkan sebagai penampil untuk acara American Music Awards (AMAs) 2020. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi AMAs pada Rabu (11/11/2020)

    Diinformasikan dalam unggahan tersebut bahwa penyanyi asal Kanada itu akan menampilkan pertunjukan perdana dunia dan akan menyajikan hal “tak terduga” bagi para penggemarnya dari panggung AMAs. 

    Penyanyi yang debut lewat lagu Life of the Party tersebut ditambahkan ke daftar penampil bersama dengan Megan Thee Stallion, Lil Baby, dan Bad Bunny bersama Jhay Cortez. Sebelumnya, AMA telah mengumumkan grup K-Pop BTS dan Dua Lipa sebagai pengisi acara. 

    Selain penampilan perdana Shawn Mendes, akan ada banyak momen perdana lain dalam AMAs tahun ini. Seperti BTS yang akan menyajikan penampilan perdana di televisi untuk single terbaru yang akan datang setelah Dynamite.


    Lil Baby juga akan memulai debutnya di AMAs dengan menampilkan pertunjukan live mega hitnya, Emotionally Scarred, secara perdana. Ada pula Megan Thee Stallion yang akan menampilkan rap spesialnya dalam penampilan debutnya di pangung AMAs. 

    Shawn terakhir kali tampil di panggung AMAs pada tahun lalu bersama Camila Cabello. Saat itu, pasangan kekasih ini membawakan lagu kolaborasi hit mereka, Senorita. 

    The Weeknd dan Roddy Ricch memimpin perolehan nominasi AMAs tahun ini dengan 8 nominasi untuk masing-masing. Keduanya juga bersaing untuk memenangi kategori utama, Artist of The Year. 

    American Music Awards akan digelar pada Minggu (22/11/2020) mulai pukul 20.00 EST atau Senin pukul 08.00 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Taraji P Henson tersebut akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV ABC.

    Editor Team

    COMMENT