Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2021

    "SHINee's Inc.", Reality Show Terbaru yang Dibintangi SHINee

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar untuk nonton "SHINee's Inc."?

    SHINee akan membintangi reality show berjudul "SHINee's Inc." (KOREABOO)

    Lama tak muncul bersama, grup SHINee membawa kabar baru. Beberapa waktu lalu, SHINee mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan merilis album baru pada tahun ini. Kabar ini tentu saja sangat ditunggu oleh para penggemar mereka yang kerap disapa Shawol alias SHINee World.

    SHINee comeback dengan merilis full album ketujuh mereka yang diberi nama "Don't Call Me". Agar lebih dapat memuaskan para penggemar, grup yang beranggotakan Onew, Key, Minho, dan Taemin tersebut, kabarnya juga akan membuat sebuah reality show baru yang tayang di tvN.

    Acara reality show perdana grup yang debut pada Mei 2008 tersebut diberi judul tvN SHINee's Inc. Perilisan album baru dan tayangan reality show ini menjadi perayaan ulang tahun ketiga belas mereka.

    Dalam acara reality show tersebut para member SHINee akan memperlihatkan sisi lain dan pesona para anggota yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mereka akan membahas kenangan di masa lalu hingga memberikan penampilan spesial dengan lagu baru yang akan segera dirilis.

    Sesuai dengan namanya, SHINee's Inc., keempat anggota SHINee akan memerankan karakter baru yaitu menjadi seorang karyawan. Mereka harus bekerja layaknya seorang karyawan di sebuah perusahaan kecil dan harus bertahan seperti yang terjadi di dunia nyata.

    SHINEESHINee akan menjadi karyawan perusahaan dalam reality show "SHINee's Inc." (KOREABOO)

     

    Dari situlah mereka akan memperlihatkan beragam konten menarik untuk para penggemar. Penonton dapat melihat bagaimana para anggota SHINee melakukan beberapa tantangan menarik, saat mencoba untuk menjadi yang terbaik.

    Komedian Hong Hyun Hee dan Kwon Hyuk Soo dikabarkan turut tampil dalam acara reality show tersebut, sehingga dipastikan suasana akan menjadi lebih ceria karena begitu banyak tawa yang dihadirkan.

    Jelang penayangan program reality show terbaru milik SHINee tersebut, sebuah poster dan teaser resmi dari program tersebut telah dirilis. Rencananya, episode perdana SHINee's Inc. akan ditayangkan pada 24 Februari 2021 pukul 11.50 KST.

    Sementara itu, mereka akan merilis album "Don't Call Me" pada 22 Februari 2021 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. Album fisik juga akan dirilis pada hari yang sama.

    Editor Team

    COMMENT