Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2021

    Siapa Saja Artis yang Akan Tampil di Billboard Music Awards 2021 dan Bagaimana Cara menontonnya?

    Kawula Muda, lagi panas-panasnya nih pagi ini, ikuti ya daftar pemenangnya.

    Billboard Music Awards 2020 akan digelar pada 14 Oktober 2020. (BILLBOARD.COM)

    Ajang penghargaan musik tahunan, Billboard Music Awards (BBMA) 2021, akan segera digelar. Sejumlah nama artis telah dikonfirmasi akan tampil sebagai performer maupun presenter.

    Nick Jonas dipercaya menjadi pembawa acara BBMA tahun ini, menggantikan Kelly Clarkson yang telah tiga tahun berturut-turut menjadi host pada 2018-2020.

    Tidak hanya memandu acara dari Microsoft Theater di Los Angeles, penyanyi 28 tahun itu juga akan menutup acara dengan pertunjukan spesialnya bersama Jonas Brothers.

    Bersama Kevin Jonas dan Joe, trio asal Amerika itu akan membawakan single baru berjudul  Leave Before You Love Me yang merukapan hasil kolaborasi mereka bersama Marshmello.

    Salah satu yang paling dinantikan di BBMA tahun ini adalah penampilan dari superstar global, BTS. Grup asal Korea Selatan ini akan mendebutkan penampilan live untuk single terbaru mereka, Butter, secara jarah jauh.

    Dengan demikian, panggung BBMA 2021 akan menjadi panggung comeback BTS setelah merilis album “Be” pada November tahun lalu.

    The Weeknd yang memperoleh nominasi terbanyak tahun ini juga akan naik panggung, begitu juga P!nk yang meraih penghargaan Icon Award dari BBMA tahun ini akan tampil membawakan karya terbarunya, All I Know So Far.

    Band legendaris Duran Duran akan menampilkan lagu baru Invisible. DJ Khaled akan tampil bersama H.E.R. dan migos untuk lagu We Going Crazy.

    Panggung BBMA juga akan diramaikan dengan penampilan Twenty One Pilots. Duo asal Ohio yang baru saja merilis album keenam “Scaled And Icy” itu akan membawakan lagu Shy Away.

    Penampilan lainnya adalah duet Doja Cat dan SZA untuk lagu Kiss Me More, Alicia Keys dengan medley dari album “Songs in A Minor”, Bad Bunny dengan Te Deseo Lo Mejor, Karol G dengan Bichota dan El Makinon, Glass Animals dengan Heat Waves, band indie AJR dengan lagu Bang! dan Way Less Sad, serta ada Jimmy Jam & Terry Lewis yang akan menampilkan Optimistic bersama Sounds of Blackness dan Ann Nesby.

    Sementara itu, para presenter penghargaan tahun ini adalah Cynthia Erivo, Chelsea Handler, Dixie D'Amelio, Gabrielle Union, Henry Golding, Kathryn Hahn, Kelsea Ballerini, Lena Waithe, Leslie Odom Jr., Lil Rel Howery, Padma Lakshi, Renee Elise Goldsberry, Swizz Beatz, dan Tina Knowles-Lawson.

    Tina Kowless-Lawson akan mempersembahkan penghargaan spesial untuk rapper Trae The Truth yang membawa pulang Change Maker Award.

    BBMA juga akan memberikan penghargaan spesial lain berupa Artist of the Decade Award kepada Drake.

    BBMA 2021 akan disiarkan langsung melalui stasiun TV NBC pada Minggu (23/5/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB. Acara ini juga dapat diakses melalui layanan streaming di situs Sling TV, fubo TV, dan Hulu With Live TV.

    Editor Team

    COMMENT