Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2022

    Sinopsis "Once Upon a Small Town", yang Dibintangi Joy Red Velvet

    Udah bisa lo tonton nih drakornya.

    Drama Korea "Once Upon a Small Town" (SOOMPI)


    Joy Red Velvet melangkahkan kariernya dengan membintangi drama Korea berjudul "Once Upon a Small Town". Joy Red Velvet akan jadi pemain utama wanita drama Korea (drakor) ini, loh Kawula Muda.

    "Once Upon a Small Town" bergenre komedi romantis yang merupakan cerita adaptasi dari web novel karya Park Ha Min berjudul Eojjeodaga Jeonwonilgi, yang rilis pada 1 Mei 2019.

    Joy bermain bersama bintang aktor serta aktris Korea yaitu Chu Young Woo, Ha Yul Ri, dan Baek Sung Chul. Drakor ini mengisahkan tentang pertemuan dokter hewan Han Ji Yool (Choo Yeong Woo) dari Seoul dengan petugas polisi perempuan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet) di desa.

    Joy Red VelvetJoy Red Velvet di drakor "Once Upon a Small Town" (NETFLIX LIFE)

    Kepergian Han Ji Yool ke desa bernama Desa Heedong untuk bertemu kakek yang tinggal di sana. Sayangnya, kakeknya pergi berwisata ke Eropa. Kehidupan dirinya di desa tidak nyaman karena tidak adanya sang kakek.

    Di sisi lain, ada Ahn Ja Young yang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi seorang polisi. Dia jadi yang paling sigap ketika di desanya ada permasalahan.

    Ia dengan senang hati membantu warga sekitar yang membutuhkan bantuannya. Apalagi jika Han Jo Yool jadi pendatang di desa tersebut. Seiring berjalannya waktu, keduanya terjebak dalam hubungan yang romantis.

    Kira-kira bagaimana ya kisah mereka berdua? "Once Upon a Small Town" sudah bisa Kawula Muda tonton di Netflix yang tayang setiap hari Senin dan Rabu. Drama Korea ini akan hadir dalam 12 episode.

    Editor Team

    COMMENT