Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Space Jam: A New Legacy, Saatnya LeBron James Bersatu dengan Tune Squad

    Kapan lagi King LeBron James yang mencari tim, bukan dicari?

    Tune Squad (YOUTUBE/WARNERBROS.PICTURES)

    Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru dari ‘Space Jam: A New Legacy’ di YouTube. Dalam trailer kali ini, LeBron yang dijebloskan ke dalam Tune World oleh Al-G Rhythm (Don Cheadle) akan bergabung bersama Bugs Bunny dan kawan-kawan untuk membentuk tim impiannya, Tune Squad.

    Film garapan Malcolm D Lee ini akan dirilis di bioskop pada 16 Juli 2021. Beberapa bintang layar kaca juga turut meramaikan film ini dalam bentuk suara, seperti Zendaya, Jeff Bergman, Eric Bauza, Bob Bergen, dan lainnya.

    Di bawah asuhan Daffy Duck, tim LeBron harus bisa mengalahkan Goon Squad yang terdiri dari The Brow (Anthony Davis), Chronos (Damian Lillard), Wet-Fire (Klay Thompson), White Mamba (Diana Taurasi), dan Arachnneka (Nneka Ogwumike) untuk mengembalikan anaknya, Dom James (Cedric Joe) Tentunya, atlet-atlet ini  berwujud animasi yang super keren.

    Trailer kali ini juga membahas sebuah kemungkinan baru jika Tune Squad gagal melawan Goon Squad, semua karakter Looney Tunes akan dihapus selamanya. Cukup menambah beban dari seorang King James yang anaknya juga diculik oleh Al-G Rhythm.

    Menurut rumor yang beredar, ada beberapa karakter keluaran Warner Bros. yang akan melakukan cameo ketika pertandingan besar Tune Squad melawan Goon Squad. Kira-kira siapa aja, ya, Kawula Muda?

    Biar bisa nyari-nyari cameo-nya, simak video trailer keduanya di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT