Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Spoiler! Ini Penjelasan Karakter Clea di Post Credit Scene Doctor Strange 2!

    Rumornya sih bakal jadi istri stipen streng

    Karakter Clea muncul di credit scene pertama Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL FANDOM)


    Sama seperti tradisi Marvel di film-film sebelumnya, film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga memiliki dua credit scene.

    Credit scene pertama menampilkan cuplikan kehidupan Dr Strange (Benedict Cumberbatch) setelah menggunakan darkhold untuk dreamwalker. 


    Ia terlihat menyusuri jalanan New York, hingga tiba-tiba seorang wanita berseragam ungu muncul begitu saja. Di tangan wanita tersebut terdapat pisau yang mampu membuka gerbang menuju semesta lain. 

    Adapun wanita tersebut menawarkan misi penting kepada Dr Strange. Dengan membuka mata ketiganya, Dr Strange mengikuti wanita tersebut. 

    Untuk lo yang baca komik Marvel, semoga sudah tidak asing dengan karakter tersebut. Perkenalkan, Clea, sosok makhluk energi (Faltine) yang diprediksi akan menjadi istri Dr Strange.

    Pada semesta Marvel, karakter Clea diperankan oleh Charlize Theron, aktris Amerika yang sebelumnya telah membintangi 'Fast and Furious 9', 'Bombshell', serta 'Mad Max: Fury Road'. 

    Tokoh Clea mulai diperkenalkan pada 1964 lewat debutnya Strange Tales #126. Clea sebenarnya adalah putri Umar sekaligus calon pewaris takhta Dimensi Gelap. Ia juga merupakan sepupu dari Dormammu.

    Jika mengikuti cerita komik, nantinya Clea akan melawan Dormammu karena membela Doctor Strange. Bahkan, ia harus melarikan diri ke bumi karenanya. 

    Keduanya pun diceritakan menikah dan hidup bersama. Namun, sayangnya cinta mereka tidak bertahan lama. Strange meninggal dan pada akhirnya Clea mewarisi gelar Sorcerer Supreme. 

    Cerita ini menurut komik ya Kawula Muda. Kalau versi filmnya nanti, kita tunggu saja kelanjutannya dari kisah Doctor Strange!

    Editor Team

    COMMENT