Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2022

    Star Wars Rilis Teaser 'Obi-Wan Kenobi', Kembalinya Ewan McGregor

    Sudah lihat teasernya belum?

    Obi-Wan Kenobi Trailer (YOUTUBE/Star Wars)



    Panggilan untuk penggemar Star Wars, nih Kawula Muda! Pasalnya, teaser terbaru dari 'Obi-Wan Kenobi' telah dirilis di akun Youtube Star Wars pada Rabu, 9 Maret 2022.

    Teaser ini menjadi kejutan untuk penggemar, karena 'Obi-Wan Kenobi' akan menjawab permintaan penggemar dengan kembali datangnya karakter Star Wars klasik, Ewan McGregor pada 'Star Wars' di tahun 1977.

    Teaser berdurasi 1 menit lebih itu, membuka tema ikonis Duel of the Fates yang sebelumnya membawa penonton melihat ke planet gurun Tatooine, tempat film asli Star Wars dimulai.

    Sesampainya di sana, diperlihatkan Kenobi yang diperankan oleh Ewan McGregor, ia melihat seorang anak yaitu Luke Skywalker melalui teropong.melalui teropong.

    Selanjutnya, ada cuplikan galaksi Star Wars saat agen kekaisaran yang jahat sedang berusaha melacak sisa-sisa terakhir dari Jedi.

    "Pertarungan selesai. Kami kalah," ujar Kenobi di dalam teaser itu.

    Serial ini akan dimulai pada 25 Mei mendatang. Ini menandakan sebagai pemutaran perdana terbesar untuk serial Star Wars di Disney+. Walau demikian, serial sebelumnya 'The Mandalorian' telah disorot oleh publik, 'Obi-Wan Kenobi' menjadi jembatan antara dua dset trilogi blockbuster dan bisa dikatakan akan mendorong Disney+.

    Tak hanya Mcgregor saja yang kembali. Hayden Christensen juga menampilkan dirinya di serial ini sebagai Darth Vader muda.

    Siap-siap di bulan Mei tahun ini, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT