Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2021

    Tayang September, Disney+ Rilis Trailer & Pengisi Suara Animasi "Star Wars: Vision”! 

    Kawula Muda, may the force be with you!

    Star Wars: Vision akan tayang September mendatang! (imdb)

    Disney+ merilis trailer resmi serial animasi Star Wars: Vision yang akan tayang pada 22 September mendatang. Selain itu, Disney juga mengumumkan pengisi suara animasi ini baik dalam bahasa Inggris maupun Jepang. 

    Serial yang diproduksi oleh Lucasfilm tersebut terdiri atas sembilan episode yang dibuat oleh tujuh studio animasi di Jepang

    “Kami berkolaborasi dengan tujuh studio animasi Jepang terbaik agar menampilkan gaya khas dan visi mereka tentang semesta Star Wars,” kata James Waugh, eksekutif produser Lucasfilm kepada Deadline dikutip dari hypebeast.com. 

    James berharap, hal itu dapat membawa kesegaran baru tentang Star Wars dan membuat penonton semakin mengenal semesta Star Wars.

    Nantinya, masing-masing episode akan memceritakan sudut pandang tersendiri dari beberapa karakter semesta Star Wars. Berikut adalah judul-judul dan studio animasi yang membuat serial Star Wars: Vision.  

    1. The Duel (Kamikaze Douga)
    2. Lop and Ocho (Geno Studio)
    3. Tatooine Rhapsody (Studio Colorindo)
    4. The Twin (Trigger)
    5. The Elder (Trigger)
    6. The Village Bride (Kinema Citrus)
    7. Akakiri (Science Saru)
    8. T0-B1 (Science Saru)
    9. The Ninth Jedi (Production IG)

    Beberapa pengisi suara serial ini dalam versi bahasa Inggris adalah Joseph Gordon-Levitt, Lucy Liu, Henry Golding. Sementara itu, aktor suara seperti Masaki Terasoma, Akeno Watanabe, serta Hiroyuki Yoshino akan menjadi pengisi suara Star Wars:Vision versi bahasa Jepang!

    Editor Team

    COMMENT