Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2022

    Stormi Resmi Punya Adik! Kylie Jenner Melahirkan Anak Keduanya dengan Travis Scott

    Kawula Muda, Kylie melahirkan di tanggal cantik tahun ini!

    Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kylie Jenner membawa kabar bahagia! Pada Minggu (06/02/2022), Kylie mengumumkan bahwa dia telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott.

    Melalui unggahan di Instagram, Kylie menyertakan foto tangan bayinya dan mengatakan bahwa anak keduanya itu lahir pada 2 Februari 2022.

    “2/2/22,” tulis Kylie dalam unggahannya yang disertai dengan emoji hati berwarna biru.

    Namun, Kylie maupun Travis tidak membocorkan apa jenis kelamin dari anak kedua mereka. Tetapi, menurut laporan dari TMZ, anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott berjenis kelamin laki-laki.

    Unggahan itu langsung disambut komentar bahagia dari sejumlah pihak, termasuk dari sang ibu, Kris Jenner dan kakak perempuannya, Kourtney Kardashian.

    "Malaikat pie," tulis Kris Jenner.

    "Ibu dari kedua kehidupan," tulis Kourtney disertai emoji hati dan doa.

    Pada September 2021, Kylie Jenner secara resmi mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua dari Travis Scott. Saat itu, Kylie mengunggah sejumlah video ke akun media sosialnya yang berisi momen mengharukan ketika ia dinyatakan hamil.

    Video berdurasi 1 menit 15 detik itu dimulai ketika Kylie memperlihatkan hasil tes kehamilannya. Melihat hasil tes yang positif, Travis langsung memeluk Kylie.

    Kegembiran tidak hanya dimiliki oleh Kylie dan Travis, Stormi Webster, anak pertama mereka juga turut senang menyambut datangnya sang adik. Stormi bahkan terlihat menemani sang ibu untuk melakukan cek kandungan.

    Selain menemani Kylie untuk melakukan cek kandungan, Stormi juga terlihat mencium perut sang ibu.

    Pada 15 Januari 2022, Kylie juga sempat membagikan momen baby shower untuk menyambut kedatangan anak keduanya tersebut. Dalam momen itu, Kylie terlihat mengenakan gaun putih panjang yang ketat sehingga menonjolkan bagian perutnya.

    Menurut laporan dari TMZ, acara tersebut diperkirakan digelar pada 14 Desember 2022. Menurut sejumlah sumber, perayaan itu dilakukan di rumah Khloe Kardashian.

    Untuk pesta baby shower-nya, Kylie mengusung tema pesta mewah seperti di hutan negeri dongeng. Selain dua replika jerapah berukuran besar dan satu berukuran kecil, pesta itu juga dihiasi dekorasi pohon yang tampak seperti asli serta meja dan kursi kayu yang ditata rapi dilengkapi peralatan makan mewah.

    Editor Team

    COMMENT