Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2021

    Stranger Things 4 Dikabarkan Akan Jadi Musim Paling “Gelap”

    Kawula Muda, ada kabar yang bikin berdebar buat kalian yang udah nunggu Stranger Things 4 nih!

    whats-on-netflix.com

    Finn Wolfhard yang berperan sebagai Mike Wheeler dalam pada Serial original Netflix, Stranger Things, mengatakan bahwa season 4 akan menjadi musim tergelap.

    “Setiap musim Stranger Things terasa semakin gelap. Sungguh. Awalnya aku merasa musim ke-3 sudah sangat gelap dengan adegan tikus-tikus yang meledak dan semuanya. Tapi ternyata, musim ke-4 sejauh ini bisa dikatakan menjadi musim yang paling gelap. Tiap tahun benar-benar jadi lebih lucu, lebih gelap, lebih sedih, serta jadi lebih dalam semua aspek,” kata Finn saat diwawancarai di CBC Listen.

    Selain Finn, Gaten Matarazzo juga menyatakan hal yang sama.

    “Sepertinya semua sependapat kalau musim keempat ini akan menjadi yang paling menyeramkan dibanding tiga musim sebelumnya. Aku sangat suka akan hal itu karena akan menyenangkan dalam proses pembuatannya," kata Gaten. 

    Serial Stranger Things 4 tertunda proses pembuatannya karena terhalang pandemi. Sampai hari ini belum ada pernyataan resmi kapan tanggal pasti Stranger Things 4 akan tayang. Padahal, trailer Stranger Things 4 sudah bisa disaksikan oleh penonton setia, sejak tahun lalu.

    Namun, tetap saja ada hal positif yang bisa diambil dari kejadian ini. Sang penulis naskah, The Duffer Brothers, jadi memiliki kesempatan untuk mempercantik naskah Stranger Things 4 dan menyelesaikannya sebelum syuting dimulai.  

     

    Kilas balik sedikit, Stranger Things 3 menceritakan tentang bagaimana Jim Hopper, tokoh polisi kesayangan, terpapar oleh radiasi mesin pembuka portal yang membuat dirinya menghilang sehingga muncul spekulasi bahwa Ia telah meninggal.

    Namun, secara mengejutkan, pada trailer Stranger Things 4 yang rilis pada valentine tahun lalu dengan judul From Russia With Love", tampak bahwa Jim Hopper masih hidup dan berada di Rusia.

    Penonton semakin dibuat penasaran dengan bocoran tiga judul episode pertama untuk musim berikutnya yakni Chapter One: The Hellfire Club, Tick Tok Mr Clock, dan You Snooze You Lose.

    Melihat antusiasme penggemar setia Stranger Things, tim dan pemain pun optimistis proses syuting dan pembuatan serial musim berikutnya akan berjalan menyenangkan. 

    Editor Team

    COMMENT