Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2022

    Suga BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 dan Keluar Karantina

    Kawula Muda, fans masih menunggu kabar kesembuhan RM dan Jin BTS!

    Suga, member BTS. (GQ MAGAZINE)

    Awal 2022, ARMY dibuat gembira karena Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga BTS dinyatakan telah sembuh dari Covid-19 dan keluar dari karantina.

    “Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa member BTS, Suga, telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan dia telah keluar dari karantina pada hari ini (3 Januari 2022) siang,” ungkap pihak Big Hit Music seperti yang dikutip dari Allkpop.

    Pada 24 Desember 2021, Suga dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri setelah pulang dari Amerika Serikat. Setelah 10 hari karantina mandiri, Suga dinyatakan sembuh sepenuhnya dan kini ia bisa kembali beraktivitas di dunia hiburan.

    Pihak Big Hit Music juga mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Suga tidak menurun selama menjalani karantina. Suga juga tidak menunjukkan gejala apapun selama dinyatakan positif Covid-19.

    “Kami berterima kasih kepada seluruh fans yang telah memberikan perhatan untuk kesehatan artis kami, sebagaimana para tenaga kesehatan yang berusaha yang terbaik untuk melawan Covid-19,” kata pihak agensi.

    SUGA BTSSuga, salah satu member BTS. (VOGUE MAGAZINE)

     

    Meski telah dinyatakan sembuh dan keluar dari karantina, kesehatan Suga tetap akan menjadi perhatian. Agensi juga memastikan bahwa Suga dan artis mereka yang lain tetap patuh pada protokol kesehatan maupun aturan setelah keluar dari karantina. Kini Suga dikabarkan sedang menjalani istirahat di rumah.

    Selain Suga, RM dan Jin BTS juga dikonfirmasi positif Covid-19 pada 25 Desember 2021. Keduanya dinyatakan terpapar virus setelah kembali dari Amerika Serikat.

    Pihak Big Hit menyebutkan bahwa saat dinyatakan positif Covid-19, RM tidak mengalami gejala apapun. Sementara, Jin sempat mengalami demam. Keduanya lalu harus menjalani karantina mandiri.

    Setelah Suga dinyatakan sembuh, para penggemar BTS berharap agar RM dan Jin juga segera lekas pulih. Sejumlah tagar pun dinaikkan oleh fans di Twitter untuk mendukung kesembuhan idol mereka, antara lain Alhamdulillah Yoongi, Jin and Namjoon, Jinnie, THANK YOU LORD, Namjin, serta Jin and RM.

    Editor Team

    COMMENT