Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 25 2021

    Sukses Gelar Konser Daring “Permission To Dance On Stage”, V BTS Minta Maaf

    Kawula Muda, V BTS meminta maaf karena tidak dapat tampil maksimal.

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

    BTS sukses menggelar konser daring Permission To Dance On Stage pada Minggu (24/10/2021) yang disiarkan langsung dari stadion kosong yang berada di Seoul, Korea Selatan.

    Ini menjadi konser online pertama BTS setelah terakhir kali mereka menggelar BTS MAP OF THE SOUL ON:E yang berlangsung sukses pada Oktober tahun lalu.

    Dalam konser daring Permission To Dance On Stage, ketujuh member BTS membuka acara dengan lagu ON dari album penuh keempat mereka yang berjudul “Map of The Soul: 7”. Para member BTS tampak menyajikan koreografi grup yang cukup energik dengan kualitas vokal yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

    Konser kemudian berlanjut dengan penampilan lagu-lagu hits mereka sperti Fire, Dope, DNA, Blood, Sweat and Tears, Fake Love, Dynamite, Life Goes On, dan Butter.

    Penampilan BTS kali ini juga didukung oleh pertunjukan efek visual dari komputer yang ditampilkan pada layar LED besar di dalam stadion.

    Konser yang digelar selama dua setengah jam itu kemudian diakhiri dengan penampilan dari lagu Spring Day.

    V BTS minta maaf

    V BTSV, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTS BIG HIT)

     

    Selain kemegahan konser, salah satu yang menyita perhatian dari konser BTS kali ini adalah penampilan dari V BTS. Sepanjang konser V tampak lebih banyak duduk di sebuah kursi dan tidak melakukan gerakan koreografi.

    Namun, situasi ini sudah dimaklumi oleh para penggemar BTS karena sebelumnya pihak agensi telah memberikan pengumuman bahwa V tidak dapat tampil maksimal usai alami cedera.

    Dalam pengumuman yang dirilis pada 24 Oktober 2021, Big Hit Music mengatakan bahwa V tidak akan berpartisipasi dalam koreografi apa pun selama konser Permission To Dance On Stage karena alami cedera di bagian betis.

    V telah merasakan sakit di betisnya selama latihan untuk konser. Setelah melakukan konsultasi medis, dia disarankan untuk tidak berpartisipasi dalam koreografi.

    Selama konser, V pun menjalankan perintah yang diminta oleh dokter dengan tidak melakukan koreografi. Namun, hal tersebut tidak mengurangi penampilannya. V tetap tampil penuh karisma, semangat dan memberikan yang terbaik lewat suara dan pesonanya.

    Usai konser, V langsung menuliskan perasaannya dan meminta maaf melalui akun Weverse.

    “Saya akan kembali lebih keren. Kalian telah membeli tiket yang harganya mahal, jadi saya meminta maaf saya tidak dapat memberikan penampilan yang cukup baik,” tulis V.   

    Editor Team

    COMMENT