Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2020

    Sultan Hollywood! Justin Bieber dan Hailey Baldwin Beli Rumah Hampir Rp 400 Miliar di Beverly Hills

    Kawula Muda, Justin Bieber kembali melakukan investasi dengan membeli rumah supermewah.

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, dikabarkan membeli rumah mewah seharga 26 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 380 miliar, di wilayah Los Angeles, California.

    Menurut seorang sumber, rumah yang terletak di kawasan Beverly Park tersebut memiliki luas 11.145 kaki persegi atau sekitar 1.035,4 meter persegi. Berdiri di atas tanah seluas 2,5 hektar, rumah besar tersebut terdiri dari 7 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

    "Rumah itu terdaftar seharga 27,25 juta dolar AS, tetapi Bieber membayar 25,8 juta dolar AS. Rumah itu sangat pribadi dengan halaman rumput yang indah, kolam renang tanpa batas dan lapangan tenis," kata seorang sumber dari perusahaan real estate, yang dikutip dari People pada Selasa (1/9/2020) pagi WIB.

    Rumah ini merupakan properti kedua yang dibeli oleh Justin Bieber di kawasan Beverly Hills. Pada Maret 2019, pelantun lagu Yummy ini telah membeli sebuah rumah besar seharga 8,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 124 miliar rupiah di lingkungan favorit para selebritas tersebut.

    Properti seluas 6.132 kaki persegi atau sekitar 570 meter persegi itu awalnya ditawarkan dengan harga 8,995 juta dolas AS atau sekitar Rp 131 miliar.

    Meski memiliki rumah mewah di Beverly Hills, pasangan penyanyi dan model itu dikabarkan tengah menempati sebuah rumah di daerah Ontario, Kanada, dekat dengan kampung halaman Justin yang berada di Stratford.

    Rumah yang terletak di tepi danau tersebut merupakan tempat karantina pasangan ini selama pandemi Covid-19. Keduanya sempat kembali ke LA pada Mei 2020 dan melakukan perjalanan domestik untuk berlibur ke beberapa tempat seperti Utah dan Idaho.

    Justin dan Hailey menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York, setelah dua bulan bertunangan. Keduanya baru menggelar resepsi pernikahan pada 30 September 2019 di Montage Palmetto Bluff, Bluffton, Carolina Selatan, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.



    Editor Team

    COMMENT