Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2020

    Justin Bieber dan Hailey, dari Liburan hingga Dibaptis Bersama

    Kawula Muda, tak terasa pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah akan genap berjalan dua tahun.

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Gagal menggelar konser pada musim panas ini karena pandemi Covid-19, Justin Bieber memilih menghabiskan waktu dengan sang istri, Hailey Bieber. Keduanya melakukan perjalanan berdua.

    Hal itu terungkap dalam diskusi panel secara virtual untuk PaleyFest LA yang membahas film dokumentar mereka di akun YouTube, Kamis (6/8/2020). Keduanya melakukan berbagai kegiatan, mulai dari baptis bersama hingga bermain golf.

    “Kami banyak melakukan perjalanan. Dengan tetap menjaga jarak,” kata Justin seperti dilansir etonline. 

    “Hanya kami berdua,” timpal Hailey.

    Kendati liburan bersama, Hailey menegaskan bahwa mereka belum berencana memiliki momongan. Mereka hanya ingin menikmati kebersamaan.

    “Kami belum berencana memiliki momongan, seperti itulah,” kata model berusia 23 tahun itu. 

    “Kami masih pengantin baru. Maksud saya, kami ingin merayakan dua tahun kami pada September nanti. Kami hanya ingin menikmati kebersamaan kami dan mengenal satu sama lain lebih dalam,” ujar Justin.


    Liburan musim panas mereka dibagikan lewat akun Instagram pribadi. Lewat @justinbieber, Justin mengunggah foto saat dirinya dan Hailey dibaptis bersama. 

    “Momen istri saya @haileybiber dan saya dibaptis bersama! Ini adalah salah satu momen spesial dalam hidup saya. Mengungkapkan cinta dan keyakinan kami kepada Yesus di hadapan publik bersama teman dan keluarga kami,” tulis Justin. 

    Momen liburan lainnya dia bagikan saat bermain golf dengan bertelanjang dada, sementara Hailey sempat melakukan perjalanan ke Italia bersama sahabatnya, Bella Hadid.


    Dalam diskusi panel itu, Justin juga menceritakan tentang perjuangannya melawan depresi dan rasa cemas. Penyanyi Sorry itu tak menyesal mengungkapkan bahwa dirinya memang rapuh.

    “Saya merasa ini sebuah kehormatan bagi saya untuk menunjukkan kepada mereka yang lemah, mereka yang rapuh untuk bisa mengatakan,’Jika Justin merasakan semua itu – dengan uang dan ketenaran dan semua hal itu – dia tetap berjuang keras menghadapi kesehatan mentalnya, maka saya tak sendiri’,” kata Justin.

    Editor Team

    COMMENT