Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 16 2022

    Sungguh Berhati Mulia, Diam-Diam Ed Sheeran Bantu Biaya Pengobatan Kanker Mendiang Tom Parker

    Hai Kawula Muda, Ed Sheeran sungguh berhati mulia.

    Ed Sheerdan dan Tom Parker. (TWITTER)

    Tom Parker, personel The Wanted yang meninggal dunia pada Maret lalu akibat kanker otak, ternyata memiliki catatan autobiografi yang mengharukan.

    Aktor yang didiagnosis menderita kanker otak dari jenis glioblastoma multiforme pada Oktober 2020 itu, telah berjuang selama 18 bulan lebih melawan penyakit yang tergolong agresif tersebut. Dan akhirnya harus menyerah di usianya yang baru 33 tahun.

    Dalam autobiografinya, Tom Parker mengungkapkan bahwa Ed Sheeran telah membantu membayar sebagian dari biaya pengobatannya saat menjalani perawatan kanker.  Autobiografi yang dirangkum dalam buku berjudul Hope itu akan rilis pada 26 Mei 2022.

    “Sejak saya didiagnosis, Ed Sheeran mengulurkan tangan kepada saya dan menawarkan diri untuk melakukan apa pun yang dia bisa,” tulis Parker dalam bukunya, seperti dilansir NME (15/5/2022).

    Parker juga memuji Sheeran sebagai pria yang sangat istimewa. Parker mengatakan, Ed Sheeran mungkin akan marah karena ia mengungkapkan hal ini kepada publik.

    ED SHEERANEd Sheeran curahkan rasa duka mendalam atas kepergian Tom Parker. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

     

    Ed Sheeran sendiri tampak sangat berduka saat Tom Parker dinyatakan meninggal, Sheeran memberikan penghormatan dengan menuliskan ucapan duka di akun Instagramnya dan menyebutnya sebagai hari yang sangat menyedihkan.

    Sepertinya Ed Sheeran tidak hanya berhenti pada membantu Tom Parker, tetapi juga ikut berpartisipasi dalam lelang Teenage Cancer Trust pada bulan ini.

    Lebih dari 35 musisi ikut serta menyumbangkan barang-barang untuk penggalangan dana pada Star Boot Sale yang dimulai pada 29 April dan berakhir pada 12 Mei 2022. Pada kesempatan itu, pelantun Shape of You itu menyumbangkan beberapa plektrum gitar langkanya.

    Editor Team

    COMMENT