Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Pesan di Balik Lagu “100” Milik SuperM

    Kawula Muda, jangan sampai kalian gak nonton video musik keren yang baru dirilis SuperM, 100.

    Boygroup asal Korea Selatan, SuperM. (INSTAGRAM/SUPERM)

    Supergroup K-Pop asal Korea Selatan, SuperM, menghadirkan gebrakan magis pekan ini. Mereka merilis single 100 pada Jumat (14/8/2020).

    Single energik ini jadi pembuka sebelum SuperM mengeluarkan album studio perdana mereka, "Super One", yang rencananya dirilis pada 25 September 2020.

    Dalam wawancara dengen Billboard, grup besutan SM Entertainment dan Capitol Music Group tersebut bercerita tentang arti dari single terbaru mereka.

    "Lagu ini sangat kuat dan dinamis, tetapi juga membawa pesan positif dan kami ingin memberi tahu para fans bahwa dengan 100 persen energi kami, kami berharap bisa memberikan 100 persen untuk kalian," kata Max, salah satu member.

    "Kami berharap kalian bisa merasakan energi kami, dan sekarang kita bisa mengatasi segala hal yang negatif bersama-sama melalu energi itu," ujar Max menambahkan.

    SUPERMBoygroup asal Korea Selatan, SuperM. (INSTAGRAM/SUPERM)

     

    Album "Super One" juga punya pesan yang sangat penting.

    "Kita semua adalah satu kesatuan dan dengan kekuatan kita, kita bisa bisa mengatasi segala rintangan dan kesulitan yang kita hadapai saat ini," kata Ten, member yang lain.

    Para penggemar SuperM lalu memunculkan adanya kemungkinan bahwa supergroup ini bisa masuk sebagai nomine untuk kategori pendatang baru terbaik pada Grammy 2021.

    "Fakta bahwa kami disebut-sebut saja sudah merupakan sebuah kehormatan. Setelah mendengar tentang hal itu, sebagian dari diri saya ingin mendapatkan nominasi itu, dan juga akan terus bekerja keras," ujar Taemin.

    SuperM beranggotakan 7 orang, yang diambil dari empat boygroup di bawah agensi SM Entertainment. Mereka adalah Taemin dari SHINee,  Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, serta Ten dan Lucas dari WayV

    Pada Oktober 2019, mereka merilis album mini atau extended play (EP) dengan judul SuperM, yang berhasil menembus Billboard 200 sebagai nomor satu.


    Editor Team

    COMMENT