Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    Sutradara Konfirmasi Rencana Sekuel "Red Notice"

    Siapa nih Kawula Muda yang ikutin Red Notice di Netflix?

    Red Notice akan mulai syuting sekuel di tahun 2023. (yahoo)

    Setelah kesuksesan Red Notice di Netflix, sutradara Rawson Marshall Thurber telah mengonfirmasi adanya sekuel dari film tersebut. Red Notice telah berhasil menjadi film layanan streaming yang paling banyak ditonton dalam sejarah.

    Dilansir dari Deadline, Thurber telah memulai proses pembuatan dua sekuel selanjutnya untuk Red Notice. Ia berencana untuk memulai proses syuting pada 2023 mendatang.

    Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds akan kembali hadir di sekual Red Notice. Tiga bintang tersebut mengatakan bahwa mereka sangat senang dan semangat untuk kembali syuting untuk Red Notice.

    Bersama Thruber, akan ada Beau Flynn yang kembali menjadi produser bersama Hiram Garcia, Dany Garcia, dan Dwayne Johnson. Scott Sheldon juga akan ikut andil sebagai executive producer.

    Johnson dan Thurber sebelumnya pernah berkolaborasi dalam satu proyek film sukses yaitu Central Intelligence. Maka tidak heran kalau Red Notice menjadi sukses seperti sekarang.

    Walaupun Thurber sudah mengonfirmasi kedatangan sekuel, Netflix belum mengeluarkan pernyataan mengenai kelanjutan Red Notice. Para penggemar sudah menanti-nanti apakah Red Notice akan kembali tayang di Netflix atau akan pindah ke layanan streaming lain.

    Sebelum Red Notice mengudara di Netflix, ternyata film tersebut direncanakan untuk tayang di bioskop. Namun pada 2019, Netflix membeli hak siar Red Notice dari Universal Pictures.

    Red Notice memiliki budget produksi yang menghabiskan biaya sebesar 200 juta dolar AS atau setara dengan Rp 2,9 triliun. Bintang dan eksekusi ekstra menjadi salah satu alasan mengapa film ini memiliki budget yang sangat besar.

    Editor Team

    COMMENT