Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Megan Thee Stallion Batal Manggung Bareng, AMA 2021 Janjikan BTS Tetap Tampil 2 Kali

    Kawula Muda, BTS juga bakal tampil bareng Colplay!

    Pertemuan BTS dan Megan Thee Stallion di New York. (TWITTER)

    Megan Thee Stallion memberikan pengumuman mengejutkan untuk ajang American Music Awards (AMA) 2021.

    Melalui akun Twitter miliknya, Megan mengumumkan bahwa dia batal menghadiri AMA 2021 karena ada permasalahan pribadi.

    Pembatalan kehadiran Megan di AMA 2021 tentu saja disayangkan oleh penggemarnya, Hotties, serta penggemar BTS, ARMY. Karena sebelumnya, mereka menjanjikan akan tampil bareng membawakan lagu Butter versi remix di ajang tersebut.

    “Hootties, aku sangat bersemangat untuk pergi ke @AMAs dan tampil bersama @BTS_official, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, aku tidak dapat hadir,” tulis Megan Thee dalam akun Twitter-nya pada Minggu, 21 November 2021.

    “Aku sangat sedih. Aku benar-benar tidak sabar untuk tampil di panggung dengan teman-temanku dan membawakan #BTS_Butter,” tambahnya.

    Ketidakhadiran Megan Thee mendapatkan respon dari pihak penyelenggara AMA 2021 dengan mengunggah kembali cuitan Megan di akun Twitter resmi mereka dan menuliskan,”Kami akan merindukanmu, @theestallion!”.

    Walaupun Megan tidak dapat hadir dan batal manggung bareng dengan BTS, pihak AMA 2021 menjanjikan BTS tetap akan memberikan penampilan spesial mereka sebanyak dua kali.

    Di atas panggung AMA 2021, BTS akan tampil bersama dengan Coldplay membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul My Universe. Sedangkan untuk penampilan keduanya, pihak AMA tidak memberikan detailnya dan akan menjadi kejutan untuk ARMY.

    Acara puncak AMA 2021 berlangsung dari Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (21/11/2021) mulai pukul 20.00 ET atau hari ini, Senin (22/11/2021) pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV ABC.

    Melalui akun Twitter resmi AMA 2021, BTS telah hadir di karpet merah dan siap memberikan penampilan spesialnya.


    Editor Team

    COMMENT