Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2021

    Siapa Saja yang Bakal Ada di AMA 2021 dan Bagaimana Cara Menontonnya?

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat, ya!

    American Music Awards (AMA) 2021. (TWITTER/AMA)

    Acara puncak American Music Awards (AMA) 2021 akan segera digelar dalam hitungan jam. Deretan artis papan atas dunia dijadwalkan tampil di ajang penghargaan bergengsi Amerika Serikat ini.

    Disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles, acara tersebut akan dipandu oleh Cardi B, yang sekaligus menandai debut sang rappper sebagai pembawa acara. Cardi menjadi rapper perempuan kedua yang menjadi host AMA, setelah Queen Latifah membawakan acara ini pada 1995.

    AMA 2021 akan dibuka dengan penampilan Silk Sonic. Duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak itu akan membawakan album debut mereka “An Evening with Silk Sonic”.

    Olivia Rodrigo yang memimpin perolehan nominasi tahun ini juga akan memulai debutnya di panggung AMA dengan album perdananya, “Sour”.

    Kali ini, supergrup asal Korea Selatan, BTS, akan kembali ke panggung AMA secara langsung, setelah tahun lalu tampil secara jarak jauh dari negeri asal mereka karena pembatasan selama pandemi Covid-19. BTS akan tampil bersama Coldplay membawakan lagu kolaborasi mereka, My Universe, dan membawakan Butter bersama Megan Thee Stallion.

    BTS DAN COLDPLAYBTS dan Coldplay berkolaborasi dalam single "My Universe". (TWITTER)

     

    Artis-artis lain yang akan tampil sebagai performer adalah Bad Bunny bersama Tainy dan Julieta Venegas (Lo Siento BB:/), Chlöe (Have Mercy), Måneskin (Beggin), Tyler The Creator, Diplo, Kane Brown (One Mississippi), Carrie Underwood dan Jason Aldean (If I Didn’t Love You), Mickey Guyton (All American), New Edition dan New Kids on the Block, Walker Hayes (Fancy Like), dan Zoe Wees (Girls Like Us).

    Sementara itu, Machine Gun Kelly akan mengisi acara sebagai presenter penghargaan bersama sederet artis lain yang terdiri dari JoJo Siwa, Billy Porter, Brandy, Ansel Elgort dan Rachel Zegler, Winnie Harlow,  Madelyn Cline, Liza Koshy, Marsai Martin, Anthony Ramos, dan JB Smoove.

    AMA 2021 akan disiarkan secara global baik di platform linier maupun digital sehingga dapat diakses dari 120 lebih negara di dunia. Acara ini disiarkan langsung pada Minggu (21/11/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV ABC.

    Bagi kalian yang tidak berangganan TV kabel, acara ini masih bisa dinikmati secara live streaming melalui SlingTV, fuboTV, dan Hulu + Live TV. Ketiga platform ini menawarkan masa uji coba selama beberapa hari yang memungkinkan kalian menonton AMA secara gratis.

    Jika kalian sedang berada di Los Angeles dan ingin menonton acara secara langsung di lokasi, kalian bisa memperoleh tiketnya di sini.

    Editor Team

    COMMENT