Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Tak Mau Dianggap Sugar Baby, Grimes Tegaskan Bahwa Elon Musk Tak Pernah Biayai Kariernya

    Kawula Muda, ini sangat berlawanan dengan anggapan kebanyakan orang ya!

    Musisi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

    Penyanyi asal Kanada, Grimes, sepertinya ingin membantah anggapan orang-orang yang menyebut dirinya berpacaran dengan Elon Musk karena harta.

    Tak mau dianggap seperti sugar baby, perempuan berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa sang pacar yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia itu, tidak pernah mendanai karier musiknya.

    Hal ini bermula setelah Grimes membagikan cuplikan lagu unreleased berjudul 100 Percent Tragedy, melalui media sosialnya.

    Ia bertanya kepada para penggemar soal pendapat mereka tentang lagu itu, karena menurut labelnya, Columbia Records, lagu tersebut dianggap kurang layak dijadikan single.

    “Labelku menganggap lagu ini bukanlah single. Bagaimana menurut kalian?” kata Grimes dalam sebuah video TikTok yang diunggah Rabu (21/07/2021).

    Seorang warganet lantas mengomentari unggahan tersebut dengan melemparkan sebuah pertanyaan.

    “(Lalu) kenapa kamu mau mendatangani (kontrak) dengan label (itu)?” tanya salah seorang pengguna TikTok.

    “(Aku) perlu melarikan diri dari gate-keeping musik indie. Dan aku butuh uang untuk video musik dan lain-lain. Haha. Berlawanan dengan anggapan orang-orang, pacarku tidak membiayai karierku,” jawab pelantun Genesis itu.

    Sebelum Columbia Records, Grimes sempat bergabung dengan label independen bernama 4AD. Pada 2018, perempuan bernama asli Claire Elise Boucher itu pernah menjelek-jelekan 4AD dan berjanji bahwa “Miss Anthropocene” akan menjadi album terakhirnya bersama label tersebut.

    Grimes dan Elon Musk pertama kali debut sebagai pasangan pada 2018, ketika hadir bersama di Met Gala. Keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh, di mana Grimes saat itu berusia 30 tahun, sedangkan Elon berusia 47 tahun.

    Hampir dua tahun berpacaran, Grimes mengumumkan kehamilan pertamanya pada Januari 2020. Anak pertama pasangan penyanyi dan CEO Tesla itu lahir pada Mei 2020 dan berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama X Æ A-Xii (Ash) Musk.

    Editor Team

    COMMENT