Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2021

    Tayang 27 Mei, “Friends: The Reunion” Hadirkan Bintang Tamu Ternama, Mulai dari Lady Gaga hingga BTS

    Siapa yang udah nungguin perilisan "Friends: The Reunion"???

    Serial "Friends" yang akan menghadirkan edisi spesial bertajuk "Friends: The Reunion" pada 27 Mei mendatang. (HBO Max)

    Friends: The Reunion akhirnya dipastikan tayang pada 27 Mei 2021 di HBO Max. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh HBO Max melalui official teaser yang diunggah di saluran YouTube-nya, Jumat (14/05).


    Adapun, deretan bintang tamu ternama yang akan turut memeriahkan Friends: The Reunion adalah Lady Gaga, Cindy Crawford, Cara Delevingne, David Beckham, Elliot Gould, Justin Bieber, James Corden, Kit Harington, hingga BTS.

    Di samping itu, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggi Wheeler, Reese Witherspoon, dan Malala Yousafzai juga dikonfirmasi akan hadir.

    Dikutip dari CNN Indonesia, Friends: The Reunion sejatinya telah disiapkan sejak 2019. Rencana ini akhirnya terungkap pada Februari 2020 ketika beredar foto yang menampilkan para pemain Friends yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

    Sayangnya, proses produksi Friends: The Reunion sempat terhambat akibat pandemi Covid-19 sehingga acara tersebut baru akan diluncurkan pada 27 Mei tahun ini.

    Friends merupakan salah satu serial televisi populer pada era 1990-an. Serial ini menutup musim terakhirnya pada 2004, sekitar 10 tahun setelah waktu penayangan perdananya.

    Mengusung genre sitcom, Friends menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Serial tersebut bahkan sempat meraih penghargaan serial komedi terbaik pada 2002.

    Kini, Friends: The Reunion menjadi ajang pelepas rindu bagi para penggemar sekaligus pemeran Friends. Edisi spesial Friends: The Reunion kabarnya difilmkan di Stage 24–lokasi syuting serial Friends selama 10 tahun–dan disutradari oleh Ben Winston.

     Sebelumnya, Ben diketahui sempat menjadi produser eksekutif untuk acara TV The Late Late Show with James Corden dan menggarap film dokumenter TV berjudul One Direction: A Year in the Making.

    Editor Team

    COMMENT