Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Tayang di Indonesia, SEVENTTEN akan Rilis 'SEVENTEEN Power Of Love: The Movie'

    Panggilan untuk CARAT, nih!

    Film dokumenter 'SEVENTEEN Power Of Love: The Movie' (INSTAGRAM/cgv.id)


    Boy grup Korea Selatan, SEVENTEEN akan merilis film dokumenter SEVENTEEN Power Of Love: The Movie. Dokumenter ini dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 20 dan 23 April 2022.

    Berkisah tentang perjalanan yang mengharukan oleh SEVENTEEN, penggemarnya, CARAT bisa turut menyaksikan langsung bagaimana sang idola di belakang musik.

    Melansir dari Bandwagon, setelah merilis berita tentang fan meet 'SEVENTEEN in carat land' yang akan datang, boy grup ini mengungkap detail film perdana mereka.

    SEVENTTEN menggambarkan dokumenter ini sebagai 'surat cinta dalam bentuk film'. Nantinya, penggemar akan melihat cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya.

    Meskipun 2021 adalah tahun yang sangat sulit bagi mereka, salah satu anggota, Mingyu berkomentar bahwa Covid-19 telah membuat mereka "merefleksikan bagaimana grup menerima hal-hal lain." Di tahun yang sama pula, pada akhirnya, SEVENTEEN dapat bertemu CARAT dengan konser secara virtual mereka yang bertajuk 'Power of Love' pada November 2021.

    Selain menampilkan pertunjukan spektakuler, ada juga wawancara eksklusif dengan 13 anggota SEVENTEEN yang membicarakan masa lalu, sekarang, dan masa depan bersama CARAT di dokumenter tersebut.

    SEVENTEEN Power of Love: The Movie akan hadir di Indonesia dan dapat disaksikan di CGV Cinemas Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT