Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 13 2021

    Taylor Swift dan Joe Alwyn Sewa Rumah Mewah Senilai Rp106 Miliar di London untuk Tinggal Bersama

    Kawula Muda, mereka makin serius nih kayaknya.

    Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn. (TWITTER)

    Hubungan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn tampaknya telah memasuki jenjang yang lebih serius.

    Kabar terbaru menyebutkan bahwa pasangan selebritas tersebut tengah menyewa rumah untuk tinggal bersama di London, Inggris, kota tempat Joe Alwyn tinggal.

    Melansir informasi dari The Sun, pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan selama empat tahun itu telah memutuskan untuk tinggal bersama di Inggris di tengah masa lockdown Covid-19.

    Hal tersebut dilakukan, karena Taylor Swift beranggapan bahwa perjalanan bolak-balik dari Inggris ke Amerika maupun sebaliknya bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

    Taylor dan Joe Alwyn dilaporkan menyewa rumah senilai 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 106 miliar, di wilayah London Utara. Rumah tersebut dikabarkan merupakan milik seorang bintang rock terkenal di Inggris.

    TAYLOR SWIFTPPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    "Mereka bersama-sama menjaga segala sesuatunya secara diam-diam. Tetapi fakta bahwa mereka telah memutuskan tinggal serumah untuk pertama kalinya merupakan tanda yang cukup jelas bahwa mereka benar-benar serius sekarang," kata seorang sumber kepada The Sun.

    "Mereka telah tinggal di sana selama menjalani sebagian besar masa lockdown. Taylor berpikir bahwa terbang keliling dunia adalah hal yang tidak benar untuk dilakukan. Dia ingin mematuhi aturan, dan melakukan itu secara bersama-sama adalah hal yang masuk akal bagi mereka," ujar sumber tersebut.

    Sumber tersebut juga mengklarifikasi bahwa keputusan Taylor dan kekasihnya untuk tinggal di London saat ini bukanlah hal permanen. Taylor Swift memiliki rumah di Amerika, tetapi berada di Inggris adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk saat  ini.

    JOE ALWYNAktor Inggris, Joe Alwyn. (INSTAGRAM/JOE ALWYN)

     

    Kabar kedekatan Taylor dan Joe Alwyn dimulai pada 2016. Namun, gosip bahwa keduanya berpacaran mulai mencuat pada Mei 2017. Pada bulan berikutnya mereka kepergok paparazi sedang bersama di kampung halaman Taylor, Nashville.

    Pada Oktober 2017, Taylor Swift merilis lagu Gorgeus dan dia memberi tahu fansnya bahwa lagu tersebut ia tulis untuk Alwyn.

    Sejak saat itu, keduanya terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama dan tidak segan menyebut nama satu sama lain dalam sesi wawancara. Mereka juga beberapa kali menghadiri acara resmi bersama, seperti Golden Globe Awards dan NME Awards.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    Meski begitu, baik Taylor maupun Alwyn memutuskan untuk tetap menjaga privasi soal hubungan mereka.

    “Kami memutuskan besama bahwa kami ingin hubungan kami tetap jadi privasi,” kata Taylor Swift dalam sebuah wawancara.

    Pada 2020, Alwyn ikut membantu Taylor Swift dalam penggarapan album “Folklore” dan “Evermore” yang dilakukan selama masa karantina dengan nama samaran William Bowery.

    Sempat muncul rumor bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam. Namun, belum ada tanggapan jelas dari kedua belah pihak terkait hal ini.

    Editor Team

    COMMENT