Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2022

    Taylor Swift Dikabarkan Sudah Resmi Tunangan dengan Joe Alwyn

    Kawula Muda, hubungan asmara Taylor dan Joe telah berlangsung selama 5 tahun.

    Taylor Swift dan Joe Alwyn, pasangan kekasih. (TWITTER)

    Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Joe Alwyn. Pasangan kekasih ini diketahui telah menjalin asmara selama lima tahun lamanya.

    Rumor tentang adanya pertunangan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn santer terdengar ketika menikmati liburan tahun baru di Cornwall, Inggris pada Januari lalu. Kabar ini semakin kuat dengan adanya konfirmasi dari beberapa sumber terdekat dari kedua selebritas tersebut.

    Taylor dan Joe pertama kali bertemu pada 2016. Sejak saat itu keduanya terus menutupi hubungan asmara mereka dari sorotan publik. Pada Mei 2017, Taylor dan Joe kepergok paparazi sedang bersama di kampung halaman Taylor, Nashville.

    Pada Oktober 2017, Taylor merilis lagu Gorgeus dan dia memberi tahu para penggemarnya bahwa lagu tersebut ia tulis untuk Joe Alwyn. Sejak saat itu, keduanya terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama dan Taylor mulai terbuka tentang hubungannya dengan Joe Alwyn.

    "Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu. Saya pikir kami telah berhasil menjadi sangat pribadi, dan itu sekarang telah diketahui oleh orang-orang. Tetapi saya benar-benar lebih suka berbicara tentang pekerjaan," ujar Taylor Swift dalam sesi wawancara dengan British Vogue.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/POP BASE)

     

    Taylor bahkan sempat menyebutkan nama Joe ketika ia melakukan pidato kemenangan di atas panggung Grammy Awards 2021.

    "Joe, yang merupakan orang pertama yang saya nyanyikan setiap lagu yang saya tulis. Sangat senang menulis lagu di karantina dengannya," kata Taylor.

    Dalam album "Folklore", Joe diketahui turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu berjudul Betty, Exile, dan Champagne Problems. Joe juga ikut membantu proses pembuatan album "Evermore" yang dilakukan selama masa karantina dengan nama samaran William Bowery.

    Tahun lalu, Taylor dan Joe sempat dikabarkan telah menyewa rumah di London, Inggris, untuk tinggal bersama. Menurut laporan dari The Sun, pasangan kekasih itu memutuskan untuk tinggal bersama selama masa lockdown akibat pandemi Covid-19.

    Taylor dan Joe dilaporkan menyewa rumah senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 106 miliar di wilayah London Utara. Kabarnya, rumah yang mereka sewa saat itu adalah milik seorang bintang rock terkenal di Inggris.

    "Mereka telah tinggal di sana selama menjalani sebagian besar masa lockdown. Taylor berpikir bahwa terbang keliling dunia adalah hal yang tidak benar untuk dilakukan. Dia ingin mematuhi aturan, dan melakukan itu secara bersama-sama adalah hal yang masuk akal bagi mereka," ujar seorang sumber kepada The Sun.

    Editor Team

    COMMENT