Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Taylor Swift Ternyata Hanya Pakai Cincin Tunangan di Rumah

    Kabar bahagia buat para Swiftie ni!

    Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan telah bertunangan (REUTERS/WENN)


    Taylor Swift dan Joe Alwyn diketahui sudah bertunangan semenjak bulan lalu. Namun, musisi tersebut jarang memakai cincin di hadapan publik. 

    Rupanya, Taylor memang memakai cincin pertunangan tersebut di rumah saja. Bahkan, hanya segelintir orang saja yang tahu bahwa keduanya sudah bertunangan. 

    via GIPHY

    “Mereka sebenarnya sudah tunangan beberapa bulan, tetapi hanya memberi tahu orang-orang terdekat. Pada dasarnya keluarga inti, dan sahabat-sahabat lama dan orang terpercaya,” tutur seorang sumber yang dekat dengan Alwyn mengutip The Sun pada Selasa (05/07/2022).  

    Ia pun mengonfirmasi bahwa Taylor dan Alwyn sedang dimabuk asmara dan sangat bahagia. Walau begitu, ia menekankan tidak ingin pernikahan keduanya menjadi sorotan publik. 

    “Mereka ingin menjauh dari kamera sebisa mungkin. Ini hanya untuk mereka,” tambah sumber tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa tidak mengetahui secara detail mengenai rencana pernikahan Swift dan Alwyn. 

    Tak heran, Swift tidak memakai cincin pertunangannya tersebut di hadapan publik. 

    “(pernikahan) itu akan simpel dan elegan, seperti mereka,” terang sumber tersebut. 

    Sebagai informasi, Taylor Swift dan Joe Alwyn telah menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Semenjak berpacaran, keduanya seolah menyimpan hubungan mereka di bawah radar. Kemudian, pada 2018, ia baru membuka hubungannya dengan Alwyn. 

    “Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu. Saya pikir kami telah berhasil sangat pribadi, dan itu sekarang telah diketahui ke orang-orang. Tetapi, saya benar-benar lebih suka berbicara tentang pekerjaan,” tutur pelantun 'You Belong With Me' tersebut dalam wawancaranya dengan British Vogue. 

    Editor Team

    COMMENT