Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2021

    Termasuk F9, Inilah 5 Film Vin Diesel yang Siap Rilis

    Kawula Muda, film mana yang paling kalian tunggu?

    Poster film F9. (INSTAGRAM/#F9)

    Kesuksesan memerankan karakter Dominic Toretto dalam film The Fast and the Furious pada 2001 semakin menobatkan Vin Diesel sebagai salah salah satu aktor laga yang sangat sukses.

    Film-film yang dibintangi Vin Diesel akan kembali menghiasi layar bioskop, termasuk pada tahun ini. Berikut 5 film Vin Diesel yang siap dirilis, dilansir dari Republika.

    Fast and Furious 9 (F9)

    Fast and Furious 9 (F9) yang awalnya dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mengalami penunduaan dua kali akibat pandemi Covid-19. Produksi F9 pun sudah selesai dilakukan, dan kabarnya petualangan Dominic Toretto bersama teman-temannya akan siap menghiasi layar bioskop pada 28 Mei 2021.

    Avatar 2

    Vin Diesel akan ambil bagian dalam sekuel film Avatar yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini kabarnya akan dirilis pada 16 Desember 2022, dan sejauh ini sudah memulai tahap produksi.

    Fast and Furious 10

    Fast and Furious 10 dipastikan menjadi lanjutan dari F9 yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Film ini dikabarkan akan kembali disutradari oleh Justin Lin dan menurut informasi akan dirilis pada 2 April 2022.

    Guardians of the Galaxy Vol 3

    Perjalanan Guardians of the Galaxy Vol 3 bisa dikatakan lebih terjal dibandingkan dengan film lainnya di serial Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut dikarenakan terjadinya drama pemecatan dan pengangkatan kembali penulis sekaligus sutradara James Gunn.

    Kabarnya, pada November 2020 skrip film ini sudah selesai. Salah satu film yang dibintangi Vin Diesel ini akan rilis pada 23 Mei 2023.

    Bloodshot 2

    Vin Diesel telah mengonfirmasi keterlibatannya di film Bloodshot 2 yang merupakan adaptasi dari komik. Kesuksesan film sebelumnya, Bloodshot, membuat Kepala Kreatif DMG Entertainment Dan Mintz berencana membuat sekuel keduanya dalam waktu dekat.

    Editor Team

    COMMENT